Pemasangan Big TV Selesai

Melalui surat pembaca ini, saya ingin menyampaikan terimakasih kepada Big Tv. Karena kini saya sekeluarga sudah mendapatkan siaran mereka. Meski demikian, saya sangat menyayangkan karena pemasangan baru dilakukan setelah saya sibuk berulang kali menelpon costumer servis mereka.

Untuk itu, selain mengucapkan terimakasih, saya juga ingin mengkritisi televise berbayar ini.  Saya sarankan terhadap Big TV, agar tidak lagi melupakan pelayanan terbaik kepada pelanggannya agar menjadi tv berbayar yang baik.

Alfian, Jakarta

skm_mantri@yahoo.com   

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…