Melalui surat pembaca ini, saya ingin menyampaikan terimakasih kepada Big Tv. Karena kini saya sekeluarga sudah mendapatkan siaran mereka. Meski demikian, saya sangat menyayangkan karena pemasangan baru dilakukan setelah saya sibuk berulang kali menelpon costumer servis mereka.
Untuk itu, selain mengucapkan terimakasih, saya juga ingin mengkritisi televise berbayar ini. Saya sarankan terhadap Big TV, agar tidak lagi melupakan pelayanan terbaik kepada pelanggannya agar menjadi tv berbayar yang baik.
Alfian, Jakarta
skm_mantri@yahoo.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…