The Gun Box

Tempat Aman Simpan Senjata

Sabtu, 01/03/2014

Tidak boleh sembarang orag boleh memiliki senjata api. Karena itu, bagi yang ingin memilikinya diwajibkan mengantungi surat izin dari pihak yang berwenang.

The Gun Box, kotak canggih yang dirancang khusus untuk menyimpan pistol. Memiliki ukuran yang relatif kecil memang hanya dapat digunakan untuk menyimpan pistol berjenishandgun, namun jangan pernah untuk meragukan keamanan alat penyimpanan ini. Desain The Gun Box juga dapat menipu mata siapa saja yang melihatnya mengingat desainnya yang sekilas mirip sebuahrouter wireless.

Tidak main-main, alat penyimpan ini pun memiliki bahan dan teknologi yang cukup canggih. Untuk durabilitas, The Gun Box hadir dengan bodi terbuat dari alumunium alloyyang digunakan sebagai material pada bodi pesawat terbang. Bahan jenis itu sanggup menahan tekanan hingga 24000 psi dan anti suhu panas hingga 1000 derajat celcius.

Sistem pengaman kotak penyimpanan biasanya hadir dengan kunci gembok ataupassword berupa kombinasi angka. Ini tentu merepotkan jika kita kehilangan kunci atau lupa kombinasi angka tersebut. The Gun Box hadir dengan menggunakan sistem pengaman sensor biometrik sidik jari dan pemindai RFID yang dipasangkan dengan gelang khusus. Kotak ini hanya terbuka dengan sidik jari pemilik atau gelang pengguna saja.

Sebagai pelengkap, The Gun Box memiliki 2 buah port USB untuk isi ulang baterai gadget danportkunci pengaman Kensington agar kotak tidak mudah dipindahkan. Perangkat ini juga ditenagai oleh baterai Lithium Polymer yang bisa diisi ulang. The Gun Box dilengkapi pula dengan alarm yang didukung dengan modul GPS dan aplikasi untuk smartphone. The Gun Box akan memberikan informasi jika berpindah posisi atau mengalami guncangan. Kita akan mendapatkan notifikasi di smartphone dan dapat mengetahui lokasinya.

The Gun Box hadir dalam 3 pilihan model. The Gun Box RF yang hanya menggunakan sensor RFID dibanderol dengan harga US$279 atau Rp3,4 juta, The GunBox Biometric yang menggunakan sensor sidik jari dengan harga sekitar Rp3,6 juta, dan The Gun Box Premier yang menggunakan sensor sidik jari, RFID dan GPS dijual dengan harga Rp5,7 juta. The Gun Box bekas menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menyimpan pistol kita dengan aman.