Memenuhi Kebutuhan Wirausahawan - Suzuki Hadirkan Dua Varian Baru Mega Carry

 

 

 

 

NERACA

Beragam usaha tentunya dibarengi dengan berbagai kebutuhan untuk menunjang usahanya. Dalam menjalankan usaha, wirausahawan membutuhkan kendaraan niaga yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan usahanya.

 

Seiji Itayama, direktur pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, Hal tersebut yang mendorong PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki untuk menghasilkan kendaraan niaga yang sesuai dengan berbagai kebutuhan calon konsumen dan konsumen Suzuki yang beragam.Produk Suzuki Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976.

 

Sejak kehadirannya, Carry pick up telah membantu wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha. Mega Carry, sebagai salah satu varianick up, telah di ekspor sejak tahun 2005 oleh PT Suzuki Indomobil Motor ke 107 negara di berbagai belahan dunia. Hal ini membuktikan bahwa Mega Carry merupakan armada niaga tangguh dengan standar internasional yang mampu menghadapi berbagai medan dan cuaca ekstrim.

 

Kini, untuk melengkapi varian produk kendaraan niaga yang telah ada, seperti Carry 1.5, Mega Carry, dan Mega Carry Xtra, maka PT. SIS meluncurkan 2 (dua) varian baru dari Mega Carry, yaitu ’Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi dengan Power Steering dan AC’ dan ‘Mega Carry Box’.

 

Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi dengan pendingin udara (AC) dan sistem kemudi Power Steering dan AC’memberikan pilihan lebih kepada wirausahawan untuk memudahkan pengendara dan menjadikan kendaraan ini ‘Lebih Nyaman! Lebih Lincah! Nyari Duit Jadi Lebih Enteng! sesuai dengan tagline nya. Kendaraan ini memiliki beberapa keunggulan, seperti di bagian eksteriornya:

 

Keduanya memiliki keunggulan yang sama seperti memiliki mesin yang bandel, irit, kuat, handal dan tangguh di segala kondisi jalan serta biaya perawatan yang murah, dan harga jual kembali yang tinggi.

 

Peluncuran varian terbaru Mega Carry,  Mega Carry/Xtra Power Steering + AC dan Mega Carry Box merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogal “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya.

 

 

 

BERITA TERKAIT

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…