Memenuhi Kebutuhan Wirausahawan - Suzuki Hadirkan Dua Varian Baru Mega Carry

NERACA

Beragam usaha tentunya dibarengi dengan berbagai kebutuhan untuk menunjang usahanya. Dalam menjalankan usaha, wirausahawan membutuhkan kendaraan niaga yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan usahanya.

Seiji Itayama, direktur pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, Hal tersebut yang mendorong PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selakuAgen Pemegang Merek (APM)mobil Suzuki untuk menghasilkan kendaraan niaga yang sesuai dengan berbagai kebutuhan calon konsumen dan konsumen Suzuki yang beragam.Produk Suzuki Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976.

Sejak kehadirannya, Carry pick up telah membantu wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha. Mega Carry, sebagai salah satu varianick up, telah di ekspor sejak tahun 2005 oleh PT Suzuki Indomobil Motor ke 107 negara di berbagai belahan dunia.Hal ini membuktikan bahwa Mega Carry merupakan armada niaga tangguh dengan standar internasional yang mampu menghadapi berbagai medan dan cuaca ekstrim.

Kini, untuk melengkapi varian produk kendaraan niaga yang telah ada, seperti Carry 1.5, Mega Carry, dan Mega Carry Xtra, maka PT. SIS meluncurkan 2 (dua) varian baru dari Mega Carry, yaitu’Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi dengan Power Steering dan AC’ dan ‘Mega Carry Box’.

Mega CarrydanMega Carry Xtrayang dilengkapi dengan pendingin udara (AC) dan sistem kemudiPower Steering dan AC’memberikan pilihan lebih kepada wirausahawan untuk memudahkan pengendara dan menjadikan kendaraan ini ‘Lebih Nyaman! Lebih Lincah! Nyari Duit Jadi Lebih Enteng!sesuai dengantaglinenya. Kendaraan ini memiliki beberapa keunggulan, seperti di bagian eksteriornya:

Keduanya memiliki keunggulan yang sama seperti memiliki mesin yang bandel, irit, kuat, handal dan tangguh di segala kondisi jalan serta biaya perawatan yang murah, dan harga jual kembali yang tinggi.

Peluncuran varian terbaru Mega Carry,Mega Carry/Xtra Power Steering + AC dan Mega Carry Box merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogal “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya.

BERITA TERKAIT

Struktur Baru Pajak Otomotif Paling Cepat Tuntas Triwulan I

Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mengharapkan struktur pajak baru bagi industri otomotif untuk mendorong produksi kendaraan jenis sedan dapat selesai paling…

Tunas Baru Lampung Rilis Obligasi Rp 1 Triliun

Lunasi utang, PT Tunas Baru Lampung (TBLA) akan menerbitkan obligasi berkelanjutan I Tunas Baru Lampung tahap I tahun 2018 dengan…

Kioson Hadirkan Layanan Agen Kios-Pos

Perluas ekspansi bisnis, PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan program kemitraan, Kios-Pos. Program tersebut…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Honda Ungkap Sedan Amaze Generasi Kedua di India

Honda memperkenalkan generasi kedua All New Honda Amaze yang dirancang di atas platform sedan premium dengan dua pilihan mesin, berbahan…

Struktur Baru Pajak Otomotif Paling Cepat Tuntas Triwulan I

Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mengharapkan struktur pajak baru bagi industri otomotif untuk mendorong produksi kendaraan jenis sedan dapat selesai paling…

China Diprediksi Akan Lewati AS Sebagai Pasar Otomotif Terbesar

China diproyeksikan akan melewati Amerika Serikat (AS) sebagai pasar otomotif terbesar dunia pada 2022, menurut Chief Executive Officer Nissan Motor…