Memenuhi Kebutuhan Wirausahawan - Suzuki Hadirkan Dua Varian Baru Mega Carry

NERACA

Beragam usaha tentunya dibarengi dengan berbagai kebutuhan untuk menunjang usahanya. Dalam menjalankan usaha, wirausahawan membutuhkan kendaraan niaga yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan usahanya.

Seiji Itayama, direktur pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, Hal tersebut yang mendorong PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selakuAgen Pemegang Merek (APM)mobil Suzuki untuk menghasilkan kendaraan niaga yang sesuai dengan berbagai kebutuhan calon konsumen dan konsumen Suzuki yang beragam.Produk Suzuki Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976.

Sejak kehadirannya, Carry pick up telah membantu wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha. Mega Carry, sebagai salah satu varianick up, telah di ekspor sejak tahun 2005 oleh PT Suzuki Indomobil Motor ke 107 negara di berbagai belahan dunia.Hal ini membuktikan bahwa Mega Carry merupakan armada niaga tangguh dengan standar internasional yang mampu menghadapi berbagai medan dan cuaca ekstrim.

Kini, untuk melengkapi varian produk kendaraan niaga yang telah ada, seperti Carry 1.5, Mega Carry, dan Mega Carry Xtra, maka PT. SIS meluncurkan 2 (dua) varian baru dari Mega Carry, yaitu’Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi dengan Power Steering dan AC’ dan ‘Mega Carry Box’.

Mega CarrydanMega Carry Xtrayang dilengkapi dengan pendingin udara (AC) dan sistem kemudiPower Steering dan AC’memberikan pilihan lebih kepada wirausahawan untuk memudahkan pengendara dan menjadikan kendaraan ini ‘Lebih Nyaman! Lebih Lincah! Nyari Duit Jadi Lebih Enteng!sesuai dengantaglinenya. Kendaraan ini memiliki beberapa keunggulan, seperti di bagian eksteriornya:

Keduanya memiliki keunggulan yang sama seperti memiliki mesin yang bandel, irit, kuat, handal dan tangguh di segala kondisi jalan serta biaya perawatan yang murah, dan harga jual kembali yang tinggi.

Peluncuran varian terbaru Mega Carry,Mega Carry/Xtra Power Steering + AC dan Mega Carry Box merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogal “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya.

BERITA TERKAIT

Paramount Hadirkan Program Akhir Tahun

Paramount Hadirkan Program Akhir Tahun "Paramount Land Year-End Festival 2017" NERACA Tangerang - Paramount Land perusahaan pengembang properti menghadirkan rumah…

Loop Arema Jadi Wahana Baru di Kota Malang

Loop Arema yang dibangun Telkomsel di kawasan Taman Singha Merjosari Kota Malang menjadi wahana baru untuk menyalurkan hobi bagi warga…

Kemenperin Dorong PGN Amankan Kebutuhan Energi - Topang Pertumbuhan Industri 2018

Kemenperin Dorong PGN Amankan Kebutuhan Energi Topang Pertumbuhan Industri 2018 NERACA Jakarta - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong badan usaha di…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Pengembangan Kendaraan Pedesaan Butuh Sinergi

Kementerian Perindustrian menekankan perlunya langkah sinergi di antara pemangku kepentingan terkait dalam akselerasi pengembangan kendaraan pedesaan di Indonesia. Upaya ini…

Konsumsi BBM Honda Mobilio Tembus 24,1 Km/Liter

Konsumsi bahan bakar minyak (BBM) Honda Mobilio menembus 24,1 km/liter dalam ajang lomba efisiensi yang diikuti komunitas, calon pembeli, dan…

Ford Gandeng Alibaba Pacu Penjualan Lewat E-commerce

Alibaba Group Holding menandatangani kesepakatan dengan produsen mobil Amerika, Ford Motor Co, terkait kerja sama di bidang teknologi komputasi, konektivitas…