Memenuhi Kebutuhan Wirausahawan - Suzuki Hadirkan Dua Varian Baru Mega Carry

 

 

 

 

NERACA

Beragam usaha tentunya dibarengi dengan berbagai kebutuhan untuk menunjang usahanya. Dalam menjalankan usaha, wirausahawan membutuhkan kendaraan niaga yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan usahanya.

 

Seiji Itayama, direktur pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, Hal tersebut yang mendorong PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki untuk menghasilkan kendaraan niaga yang sesuai dengan berbagai kebutuhan calon konsumen dan konsumen Suzuki yang beragam.Produk Suzuki Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976.

 

Sejak kehadirannya, Carry pick up telah membantu wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha. Mega Carry, sebagai salah satu varianick up, telah di ekspor sejak tahun 2005 oleh PT Suzuki Indomobil Motor ke 107 negara di berbagai belahan dunia. Hal ini membuktikan bahwa Mega Carry merupakan armada niaga tangguh dengan standar internasional yang mampu menghadapi berbagai medan dan cuaca ekstrim.

 

Kini, untuk melengkapi varian produk kendaraan niaga yang telah ada, seperti Carry 1.5, Mega Carry, dan Mega Carry Xtra, maka PT. SIS meluncurkan 2 (dua) varian baru dari Mega Carry, yaitu ’Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi dengan Power Steering dan AC’ dan ‘Mega Carry Box’.

 

Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi dengan pendingin udara (AC) dan sistem kemudi Power Steering dan AC’memberikan pilihan lebih kepada wirausahawan untuk memudahkan pengendara dan menjadikan kendaraan ini ‘Lebih Nyaman! Lebih Lincah! Nyari Duit Jadi Lebih Enteng! sesuai dengan tagline nya. Kendaraan ini memiliki beberapa keunggulan, seperti di bagian eksteriornya:

 

Keduanya memiliki keunggulan yang sama seperti memiliki mesin yang bandel, irit, kuat, handal dan tangguh di segala kondisi jalan serta biaya perawatan yang murah, dan harga jual kembali yang tinggi.

 

Peluncuran varian terbaru Mega Carry,  Mega Carry/Xtra Power Steering + AC dan Mega Carry Box merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogal “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya.

 

 

 

BERITA TERKAIT

Optimis, Tahun 2024 Penjualan Penjualan Mitsubishi X Force Ditargetkan Meningkat 15 Persen

NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…

Standardisasi Dukung Industri Knalpot Aftermarket

NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…

New Honda Vario Tapil Makin Gaya

NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Optimis, Tahun 2024 Penjualan Penjualan Mitsubishi X Force Ditargetkan Meningkat 15 Persen

NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…

Standardisasi Dukung Industri Knalpot Aftermarket

NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…

New Honda Vario Tapil Makin Gaya

NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…