Memenuhi Kebutuhan Wirausahawan - Suzuki Hadirkan Dua Varian Baru Mega Carry

NERACA

Beragam usaha tentunya dibarengi dengan berbagai kebutuhan untuk menunjang usahanya. Dalam menjalankan usaha, wirausahawan membutuhkan kendaraan niaga yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan usahanya.

Seiji Itayama, direktur pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, Hal tersebut yang mendorong PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selakuAgen Pemegang Merek (APM)mobil Suzuki untuk menghasilkan kendaraan niaga yang sesuai dengan berbagai kebutuhan calon konsumen dan konsumen Suzuki yang beragam.Produk Suzuki Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976.

Sejak kehadirannya, Carry pick up telah membantu wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha. Mega Carry, sebagai salah satu varianick up, telah di ekspor sejak tahun 2005 oleh PT Suzuki Indomobil Motor ke 107 negara di berbagai belahan dunia.Hal ini membuktikan bahwa Mega Carry merupakan armada niaga tangguh dengan standar internasional yang mampu menghadapi berbagai medan dan cuaca ekstrim.

Kini, untuk melengkapi varian produk kendaraan niaga yang telah ada, seperti Carry 1.5, Mega Carry, dan Mega Carry Xtra, maka PT. SIS meluncurkan 2 (dua) varian baru dari Mega Carry, yaitu’Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi dengan Power Steering dan AC’ dan ‘Mega Carry Box’.

Mega CarrydanMega Carry Xtrayang dilengkapi dengan pendingin udara (AC) dan sistem kemudiPower Steering dan AC’memberikan pilihan lebih kepada wirausahawan untuk memudahkan pengendara dan menjadikan kendaraan ini ‘Lebih Nyaman! Lebih Lincah! Nyari Duit Jadi Lebih Enteng!sesuai dengantaglinenya. Kendaraan ini memiliki beberapa keunggulan, seperti di bagian eksteriornya:

Keduanya memiliki keunggulan yang sama seperti memiliki mesin yang bandel, irit, kuat, handal dan tangguh di segala kondisi jalan serta biaya perawatan yang murah, dan harga jual kembali yang tinggi.

Peluncuran varian terbaru Mega Carry,Mega Carry/Xtra Power Steering + AC dan Mega Carry Box merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogal “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya.

BERITA TERKAIT

XL Hadirkan Asisten Virtual MAYA

Dinamisnya era digital mengharuskan perusahaan untuk terus melakukan inovasi teknologi agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Tidak sebatas produk, layanan pelanggan…

KPPU Hadirkan Saksi Yang Menurunkan Status Toko - Dugaan Monopoli Aqua

Dari sidang lanjutan atas dugaan pelanggaran pasal 15 ayat 3 huruf b dan pasal 19 huruf a dan b Undang…

KOTA SUKABUMI - Baru Sebulan Berjalan, 80 Persen WP Sudah Gunakan Pantas

KOTA SUKABUMI Baru Sebulan Berjalan, 80 Persen WP Sudah Gunakan Pantas NERACA Sukabumi - Meskipun baru sebulan lalu Pemerintah Kota…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Brio Satya Jadi Model Terlaris Honda Pada September 2017

Honda mencatatkan angka penjualan kendaraan sebanyak 15.112 unit sepanjang bulan September 2017. Penjualan tersebut didukung beberapa model andalan, terutama Brio…

Diskon Besar

Federasi pembuat mobil Jerman memperkirakan adanya kenaikan penjualan mobil tahun 2017 menyusul langkah cepat konsumen untuk membeli mobil baru yang…

Crown Rancangan Ulang Dipamerkan di Tokyo Motor Show

Toyota Motor Corporation (TMC) dijadwalkan akan memamerkan Crown Concept, sedan mewah Toyota yang dirancang ulang dari nol, di Tokyo Motor…