Kecewa Service Center Xperia

Setelah tiga bulan menggunakan Sony Xperia ZL, saya mengajukan klaim garansi pada tanggal 20 Januari 2014 di Sony Service Center. Petugas mengatakan apabila ada penggantian part ini maka perbaikan memakan waktu paling cepat 2 minggu dan paling lama 1 bulan.

Dua minggu kemudian, saya kembali menanyakan ke service centre dan diinformasikan bahwa perbaikan belum selesai karena baterai belum tersedia. Ternyata sampai dengan bulan ke empat, perbaikan handphone masih belum selesai karena spare part belum tersedia.

Sekali lagi, saya meminta tanggung jawab dari Sony Service Center baik yang di Bandung atau Pusat untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…