Kecewa Service Center Xperia

Setelah tiga bulan menggunakan Sony Xperia ZL, saya mengajukan klaim garansi pada tanggal 20 Januari 2014 di Sony Service Center. Petugas mengatakan apabila ada penggantian part ini maka perbaikan memakan waktu paling cepat 2 minggu dan paling lama 1 bulan.

Dua minggu kemudian, saya kembali menanyakan ke service centre dan diinformasikan bahwa perbaikan belum selesai karena baterai belum tersedia. Ternyata sampai dengan bulan ke empat, perbaikan handphone masih belum selesai karena spare part belum tersedia.

Sekali lagi, saya meminta tanggung jawab dari Sony Service Center baik yang di Bandung atau Pusat untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

BERITA TERKAIT

Kecewa Layanan Telkom

Menjadi pelanggan Telkom setia tidak selaras dengan pelayanan yang prima. Karena sejak dua bulan terakhir, jaringan telepon rumah mati tanpa…

PT Shield on Service Tawarkan Rp 250-275 - Lepas Saham 23,08% Ke Publik

NERACA Jakarta – PT Shield on Service Tbk (SOS) bergerak di bidang kegiatan usaha perusahaan penyedia jasa keamanan (security services),…

WSBP Bangun Learning Center di Karawang

NERACA Jakarta – Ciptakan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi dan berdaya saing tinggi, PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP)…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Berjualan di Badan Jalan

Di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, setiap pukul 02:00-06:00 WIB dini hari banyak para pedagang yang berjualan di badan jalan,…

Jalan di Cipaku Indah II Rusak

Kondisi jalan di Jl. Cipaku Indah II, Kelurahan Ledeng, Kecamatan Cidadap, Kotamadya Bandung, cukup buruk sehingga selain membahayakan pengguna jalan…

Kecewa Layanan Telkom

Menjadi pelanggan Telkom setia tidak selaras dengan pelayanan yang prima. Karena sejak dua bulan terakhir, jaringan telepon rumah mati tanpa…