Kecewa Service Center Xperia

Setelah tiga bulan menggunakan Sony Xperia ZL, saya mengajukan klaim garansi pada tanggal 20 Januari 2014 di Sony Service Center. Petugas mengatakan apabila ada penggantian part ini maka perbaikan memakan waktu paling cepat 2 minggu dan paling lama 1 bulan.

Dua minggu kemudian, saya kembali menanyakan ke service centre dan diinformasikan bahwa perbaikan belum selesai karena baterai belum tersedia. Ternyata sampai dengan bulan ke empat, perbaikan handphone masih belum selesai karena spare part belum tersedia.

Sekali lagi, saya meminta tanggung jawab dari Sony Service Center baik yang di Bandung atau Pusat untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

BERITA TERKAIT

KPK Buka Akses "Call Center" untuk Layanan Informasi

KPK Buka Akses "Call Center" untuk Layanan Informasi NERACA Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai Rabu (2/1) telah membuka…

KPPU Resmikan Operasional Media Center

KPPU Resmikan Operasional Media Center NERACA Jakarta – Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU), Kurnia Toha, secara resmi membuka operasional…

Kecewa “Mystery Box” JD.ID Senilai Rp 11 Juta

Saya sangat kecewa dengan promo Mystery Box yang diselenggarakan JD.ID dalam rangka program 11.11 Hari Belanja Online (Harbolnas). Semua bermula…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Waktu KRL Commuterline Sering Molor

Hampir setiap hari kami naik KRL Commuterline dari Jakarta Kota ke Bekasi sekitar Pk. 20.00-21.00 selalu mengalami keterlambatan sampai di…

Kontainer Beroperasi Siang Hari di Bekasi

Banyak kontainer atau truk tanah yang beroperasi di siang hari meresahkan bagi pengguna jalan di Jl. Perjuangan Raya, dekat stasiun…

Pungutan Pajak PJU di Bekasi Perlu Direvisi

Ketika membandingkan besaran pungutan pajak penerangan jalan umum (PJU) antara di Bekasi dan Jakarta, ternyata sangat kontras sekali dan cenderung…