Kecewa Service Center Xperia

Setelah tiga bulan menggunakan Sony Xperia ZL, saya mengajukan klaim garansi pada tanggal 20 Januari 2014 di Sony Service Center. Petugas mengatakan apabila ada penggantian part ini maka perbaikan memakan waktu paling cepat 2 minggu dan paling lama 1 bulan.

Dua minggu kemudian, saya kembali menanyakan ke service centre dan diinformasikan bahwa perbaikan belum selesai karena baterai belum tersedia. Ternyata sampai dengan bulan ke empat, perbaikan handphone masih belum selesai karena spare part belum tersedia.

Sekali lagi, saya meminta tanggung jawab dari Sony Service Center baik yang di Bandung atau Pusat untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

BERITA TERKAIT

Banten Luncurkan Toko Tani Indonesia Center Daerah

Banten Luncurkan Toko Tani Indonesia Center Daerah NERACA Serang - Pemerintah Provinsi Banten meluncurkan Toko Tani Indonesia Center Daerah (TTICD)…

Penggabungan PGN Ke Pertamina - Oleh : Jajang Nurjaman, Koordinator Investigasi Center for budget Analysis (CBA)

Hingga september 2017 total aset Perusahaan Gas Negara (PGN) mencapai USD6.307.676.412 atau setara Rp83.892.096.279.600 (Kurs Rupiah Rp 13.300). Bahkan PGN…

Yayasan Sompo Bantu Salurkan Dana Rp 100 Juta - Bangun Fasilitas Training Center

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) pada pengembangan sumber daya manusia, Sompo Japan Nipponkoa Welfare…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

JPO Sarinah Thamrin Kotor

Fasilitas jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat,  sering menjadi tempat buang air kecil. Tepatnya pada bagian…

Tertibkan PKL dan Angkot di Stasiun Bekasi

Banyaknya pedagang kaki lima (PKL) dan angkot ngetem di bahu Jl. Perjuangan, dekat pintu masuk keluar stasiun Kota Bekasi, membuat…

Akses Pintu Utara Stasiun Juanda

Kami sebagai pengguna jasa KRL Commuterline sudah lebih 10 tahun, merasakan pelayanan dari waktu ke waktu makin merosot. Seperti akses…