Kecewa Service Center Xperia

Setelah tiga bulan menggunakan Sony Xperia ZL, saya mengajukan klaim garansi pada tanggal 20 Januari 2014 di Sony Service Center. Petugas mengatakan apabila ada penggantian part ini maka perbaikan memakan waktu paling cepat 2 minggu dan paling lama 1 bulan.

Dua minggu kemudian, saya kembali menanyakan ke service centre dan diinformasikan bahwa perbaikan belum selesai karena baterai belum tersedia. Ternyata sampai dengan bulan ke empat, perbaikan handphone masih belum selesai karena spare part belum tersedia.

Sekali lagi, saya meminta tanggung jawab dari Sony Service Center baik yang di Bandung atau Pusat untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

BERITA TERKAIT

Kecewa RS Mekar Sari Bekasi

Ketika kami datang hendak berobat menggunakan kartu sehat (KS) yang dikeluarkan Pemkot Bekasi di RS Mekar Sari di Bekasi Jaya,…

PROGRAM BOOKING SERVICE MITSUBISHI

Model menunjukkan kartu servis booking (Service Booking Card) Mitsubishi usai diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018,…

Investasi Mitsubishi Regional Training Center di Bandung Capai Rp30 Miliar

Investasi Mitsubishi Regional Training Center di Bandung Capai Rp30 Miliar NERACA Bandung - Untuk menunjang program vokasi yang saat ini…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Parkir Mobil di Stasiun Cikarang

  secepatnya parkir di area stasiun Cikarang dibenahi. Tidak ada parkir untuk mobil. Area parkir masih cukup luas, tapi saya…

Kecewa RS Mekar Sari Bekasi

Ketika kami datang hendak berobat menggunakan kartu sehat (KS) yang dikeluarkan Pemkot Bekasi di RS Mekar Sari di Bekasi Jaya,…

Gelandangan dan Pemulung

Di Jalan Kautaman Istri dan Pungkur, Kecamatan Regol, Kelurahan Balong Gede, Kota Bandung, banyak sekali gelandangan dan pemulung yang setiap…