Kecewa Service Center Xperia

Setelah tiga bulan menggunakan Sony Xperia ZL, saya mengajukan klaim garansi pada tanggal 20 Januari 2014 di Sony Service Center. Petugas mengatakan apabila ada penggantian part ini maka perbaikan memakan waktu paling cepat 2 minggu dan paling lama 1 bulan.

Dua minggu kemudian, saya kembali menanyakan ke service centre dan diinformasikan bahwa perbaikan belum selesai karena baterai belum tersedia. Ternyata sampai dengan bulan ke empat, perbaikan handphone masih belum selesai karena spare part belum tersedia.

Sekali lagi, saya meminta tanggung jawab dari Sony Service Center baik yang di Bandung atau Pusat untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

BERITA TERKAIT

Penggabungan PGN Ke Pertamina - Oleh : Jajang Nurjaman, Koordinator Investigasi Center for budget Analysis (CBA)

Hingga september 2017 total aset Perusahaan Gas Negara (PGN) mencapai USD6.307.676.412 atau setara Rp83.892.096.279.600 (Kurs Rupiah Rp 13.300). Bahkan PGN…

Yayasan Sompo Bantu Salurkan Dana Rp 100 Juta - Bangun Fasilitas Training Center

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) pada pengembangan sumber daya manusia, Sompo Japan Nipponkoa Welfare…

Yestarland Rampungkan Konstruksi Atap Cilegon Center Mall

Yestarland Rampungkan Konstruksi Atap Cilegon Center Mall NERACA Cilegon - PT Yestarland Karya Utama perusahaan pengembang properti dengan menggandeng PT…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mohon Perbaiki Jalan Rusak Penyebab Macet

Mohon perbaikan jalan di Jl Boulevard Barat , kelapa Gading Permai dari pompa bensin sampai dengan seberang Lotte rusak parah…

Perbaikan Jalan Rusak Parah

Jalanan rusak parah di jalan semanan 2,  RT 006, RW 007, Semanan, Jakarta Barat, karena setiap harinya di lalui ratusan…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek Berlubang

Ada banyak lubang disepanjang tol Jakarta- Cikampek dari km 36 sampai dengan km 46 arah Cikampek dan lubang lubang tersebut…