Kecewa Service Center Xperia

Setelah tiga bulan menggunakan Sony Xperia ZL, saya mengajukan klaim garansi pada tanggal 20 Januari 2014 di Sony Service Center. Petugas mengatakan apabila ada penggantian part ini maka perbaikan memakan waktu paling cepat 2 minggu dan paling lama 1 bulan.

Dua minggu kemudian, saya kembali menanyakan ke service centre dan diinformasikan bahwa perbaikan belum selesai karena baterai belum tersedia. Ternyata sampai dengan bulan ke empat, perbaikan handphone masih belum selesai karena spare part belum tersedia.

Sekali lagi, saya meminta tanggung jawab dari Sony Service Center baik yang di Bandung atau Pusat untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

BERITA TERKAIT

Tanpa Koordinasi, Jalan Macet di Stasiun Bekasi

Kondisi jalan sangat macet parah di sekitar Stasiun Bekasi, lebih disebabkan tidak ada koordinasi yang harmonis antara PT KAI, Dishub…

Kapan KMT CL Dapat Multifungsi?

Kartu Multi Trip (KMT) CommuterLine seharusnya bersifat multifungsi yang dapat dipergunakan untuk MRT dan bus TransJakarta, sehingga tidak ketinggalan zaman.…

Nasib Kartu Sehat di Kota Bekasi

Warga kota Bekasi tentu sangat kecewa setelah keluar surat edaran Walikota Bekasi yang menyatakan bahwa pelayanan kartu sehat (KS) dihentikan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Menyesatkan

Dalam 3 (tiga) bulan terakhir tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Kota Bekasi sangat menyesatkan pelanggan. Pasalnya, kesalahan berawal dari kelalaian petugas…

Jadwal Baru KRL Persulit Penumpang

Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di pagi maupun sore hari semakin bertambah, sementara frekuensi rute KRL Bekasi-Jakarta Kota p.p. semakin dikurangi…

Tanpa Koordinasi, Jalan Macet di Stasiun Bekasi

Kondisi jalan sangat macet parah di sekitar Stasiun Bekasi, lebih disebabkan tidak ada koordinasi yang harmonis antara PT KAI, Dishub…