Tanggal 12 Februari 2014, saya melakukan setoran tunai di mesin CDM CIMB Niaga Gedung Synergy sebesar Rp 200 ribu. Setelah uang dimasukkan dan proses setoran dimulai, tidak lama kemudian, pada layar muncul tulisan yang mengatakan bahwa sistem tidak bekerja. Keluar struk dengan keterangan yang sama, namun uang tidak keluar.
Hari itu juga, saya melaporkan kejadian tersebut ke 14041, saya diminta untuk menunggu sampai hari Jumat dan akan dihubungi. Dan karena tak ada yang menghubungi lagi, maka saya menghubungi 14041.
Kali ini, saya diminta untuk menunggu sampai tanggal 17 Februari 2014. Akan tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada kejelasan perihal laporan saya.
Chrissandy
d4ve_nl@yahoo.com
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…