Setor Tunai CIMB Niaga Mengecewakan

Tanggal 12 Februari 2014, saya melakukan setoran tunai di mesin CDM CIMB Niaga Gedung Synergy sebesar Rp 200 ribu. Setelah uang dimasukkan dan proses setoran dimulai, tidak lama kemudian, pada layar muncul tulisan yang mengatakan bahwa sistem tidak bekerja. Keluar struk dengan keterangan yang sama, namun uang tidak keluar.

Hari itu juga, saya melaporkan kejadian tersebut ke 14041, saya diminta untuk menunggu sampai hari Jumat dan akan dihubungi. Dan karena tak ada yang menghubungi lagi, maka saya menghubungi 14041.

Kali ini, saya diminta untuk menunggu sampai tanggal 17 Februari 2014. Akan tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada kejelasan perihal laporan saya.

Chrissandy

d4ve_nl@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Tidak Logis Layanan Khusus KRL

Penumpang KRL CommuterLine sering mendengar imbauan agar wanita hamil yang mendapatkan Pin khusus dari PT KCI supaya diberikan tempat duduk.…

Blanko e-KTP Habis di Bekasi Timur

Sudah hampir 2 (dua) bulan terakhir ini stok blanko e-KTP belum tersedia di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Akibatnya, banyak…

Kapasitas Tak Sebanding Jumlah Gerbong KRL

Kami memperhatikan sejak 10 tahun yang lalu, terungkap ada yang tidak sinkron antara kapasitas penumpang dan jumlah gerbong KRL CommuterLine.…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Ketimpangan Pelayanan KRL

Transportasi massal KRL CommuterLine pada hakikatnya untuk memberikan alternatif pilihan bagi pengemudi mobil pribadi dapat pindah ke transportasi massal tersebut.…

PDAM Bhagasasi Main "Tembak"

Rekan kami sebagai pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi (No: 02130090061) terkejut saat membayar tagihan bulan Oktober 2019 mencapai Rp 421.300,…

Tidak Logis Layanan Khusus KRL

Penumpang KRL CommuterLine sering mendengar imbauan agar wanita hamil yang mendapatkan Pin khusus dari PT KCI supaya diberikan tempat duduk.…