Setor Tunai CIMB Niaga Mengecewakan

Tanggal 12 Februari 2014, saya melakukan setoran tunai di mesin CDM CIMB Niaga Gedung Synergy sebesar Rp 200 ribu. Setelah uang dimasukkan dan proses setoran dimulai, tidak lama kemudian, pada layar muncul tulisan yang mengatakan bahwa sistem tidak bekerja. Keluar struk dengan keterangan yang sama, namun uang tidak keluar.

Hari itu juga, saya melaporkan kejadian tersebut ke 14041, saya diminta untuk menunggu sampai hari Jumat dan akan dihubungi. Dan karena tak ada yang menghubungi lagi, maka saya menghubungi 14041.

Kali ini, saya diminta untuk menunggu sampai tanggal 17 Februari 2014. Akan tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada kejelasan perihal laporan saya.


Chrissandy
d4ve_nl@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…