XL Hadirkan Internet Unlimited Terjangkau

Komitmen memberikan kepuasan dan kenyamanan pelayanan kepada pelanggan, PT XL Axiata Tbk (EXCL) tidak pernah berhenti melakukan inovasi. Kali ini, perseroan kembali meluncurkan program paket XL Internet Unlimited. Paket ini hadir dengan tiga varian berbeda yang disesuaikan dengankebutuhan pelanggan akan layanan internet yang mudah,aman dan terjangkau.

Deputy Chief Marketing Officer PT XL Axiata Tbk, Kencono Wibowo, mengatakan, produk yang dirilis ini merupakan salah satu gebrakan perseroan di tahun ini,”Kebutuhan pasar atas layanan paketinternetyang gampang dan sesuai yang dibutuhkan pelanggan dan masyarakat semakin meningkat seiring dengan makin memasyarakatnya berbagai layanan data dan internet di Indonesia,”ujarnya dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (17/2).

Dia menambahkan, produk ini sengaja diluncurkan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan paket internet yang simpel dan tidak membingungkan, seperti yang banyak ditawarkan di pasar. Selain itu, paket Internet Unlimited XL juga akan menjadi solusi bagi mereka yang kuatir kehabisan kuota di tengah pemakaian.

Kemudian sehubungan dengan diluncurkannya paket Internet Unlimited ini, XL juga merilis program inovasi “Indonesia’s Next Top Selfie (INTS)” yang roadshow-nya akan dilakukan mulai 17 Februari hingga akhir Maret 2014 di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Secara nasional, selama tahun di 2013, layanan data kembali menjadi layanan dengan tingkat pertumbuhan tercepat dan menjadi kunci kontributor dengan kontribusi sebesar 23% dari total pemakaian pendapatan dibandingkan 20% dari tahun lalu. Selain itu, Traffic Data juga tumbuh 142%, dengan total pelanggan data mencapai 33 juta pelanggan atau sekitar 54% dari total pelanggan XL.Sampai dengan saat ini XL telah melayani lebih dari 60 juta pelanggan di seluruh Indonesia tersebar dari Sabang hingga Merauke, dan didukung dengan ketersediaan infrastruktur jaringan Fiber optic, serta BTS sebanyak 44.946 ( 29.878 BTS 2G dan 15.068 BTS 3G). (bani)

BERITA TERKAIT

Pengguna Internet 93,4 Juta, Bisnis Online RI Tembus US$12 Miliar - Perdagangan Daring

NERACA Jakarta – Nilai bisnis online di Indonesia mencapai US$12 miliar seiring dengan tingginya pengguna internet yang tercatat 93,4 juta…

Komitmen First Media Berikan Layanan Lebih Baik - Hadirkan Program First Squad

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, First Media meluncurkan program baru bertajuk 'First Squad'. Program tersebut mewakili semua fungsi dalam…

Bukti Indonesia Mampu Hadirkan Teknologi Terkini - Telkomsel Hadirkan 5G di Asian Games

Sebagai operator telekomunikasi terbesar dan ternama di Indonesia, Telkomsel selalu menggembangkan layanan kepada masyarakat. Salah satu layanan tengah diuji coba…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Intiland Bukukan Pendapatan Usaha Rp 1,8 Triliun

NERACA Jakarta – Emiten properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) berhasil membukukan pendapatan usaha di semester pertama 2018 sebesar Rp1,8…

Adi Sarana Armada Beli 2.900 Armada Baru

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnis lebih agresif lagi, PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) terus melakukan peremajaan armada. Dimana…

Pabrik Baru di Sumatera Selatan - Arwana Komersialkan Paruh Kedua di 2019

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan kapasitas produksi, PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) mulai menggelontorkan investasi untuk pembangunan pabrik baru perseroan…