Kecewa Siaran Big TV

Beberapa waktu lalu saya mulai berlangganan tv berbayar Big TV karena tertarik promo yang diberikan. Satu minggu kemudian pemasangan pun dilakukan. Tetapi beberapa hari pemasangan siaran tv sangat buruk, saya pun mencoba menghubungi costumer mereka. Tetapi, semua saluran sibuk dan tidak mengangkat telepon saya.

Kemudian, saya mendatangi booth mereka di ITC Permata Hijau untuk melakukan complain. Dikatakan oleh SPG mereka saya seharusnya mencatat nomor teknisi yang dating ke rumah, karena itu urusan teknisinya. Permasalahannya, karena BB mengalami kerusakan dan terpaksa di wipe maka tak menyisakan nomor hp si teknisi. Padahal, bukankah mereka harusnya punya teknisi yang tidak hanya seorang untuk melayani pelanggan. Dari sini terlihat betapa tidak professional tv berlangganan ini.

Fithri, Jakarta

fithriahmad@gmail.com

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…