Kecewa Siaran Big TV

Beberapa waktu lalu saya mulai berlangganan tv berbayar Big TV karena tertarik promo yang diberikan. Satu minggu kemudian pemasangan pun dilakukan. Tetapi beberapa hari pemasangan siaran tv sangat buruk, saya pun mencoba menghubungi costumer mereka. Tetapi, semua saluran sibuk dan tidak mengangkat telepon saya.

Kemudian, saya mendatangi booth mereka di ITC Permata Hijau untuk melakukan complain. Dikatakan oleh SPG mereka saya seharusnya mencatat nomor teknisi yang dating ke rumah, karena itu urusan teknisinya. Permasalahannya, karena BB mengalami kerusakan dan terpaksa di wipe maka tak menyisakan nomor hp si teknisi. Padahal, bukankah mereka harusnya punya teknisi yang tidak hanya seorang untuk melayani pelanggan. Dari sini terlihat betapa tidak professional tv berlangganan ini.

Fithri, Jakarta

fithriahmad@gmail.com

BERITA TERKAIT

Tidak Logis Layanan Khusus KRL

Penumpang KRL CommuterLine sering mendengar imbauan agar wanita hamil yang mendapatkan Pin khusus dari PT KCI supaya diberikan tempat duduk.…

Blanko e-KTP Habis di Bekasi Timur

Sudah hampir 2 (dua) bulan terakhir ini stok blanko e-KTP belum tersedia di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Akibatnya, banyak…

Kapasitas Tak Sebanding Jumlah Gerbong KRL

Kami memperhatikan sejak 10 tahun yang lalu, terungkap ada yang tidak sinkron antara kapasitas penumpang dan jumlah gerbong KRL CommuterLine.…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

PDAM Bhagasasi Main "Tembak"

Rekan kami sebagai pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi (No: 02130090061) terkejut saat membayar tagihan bulan Oktober 2019 mencapai Rp 421.300,…

Tidak Logis Layanan Khusus KRL

Penumpang KRL CommuterLine sering mendengar imbauan agar wanita hamil yang mendapatkan Pin khusus dari PT KCI supaya diberikan tempat duduk.…

Blanko e-KTP Habis di Bekasi Timur

Sudah hampir 2 (dua) bulan terakhir ini stok blanko e-KTP belum tersedia di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Akibatnya, banyak…