Honda Jazz Kembali Raih Top Brand Award 2014

Sabtu, 15/02/2014

NERACA

Honda Jazz kembali terpilih sebagai brand terbaik untuk kategori City Car dalam ajang Top Brand Award 2014. Acara itu diselenggarakan oleh majalah Marketing dan Frontier Consulting Group, di Jakarta7Februari 2014. Penghargaan ini merupakan yang pertama untuk Honda di tahun 2014dan ketujuhkalinya secara itu berturut-turut untuk Honda Jazz sejak tahun 2008.

Top Brand adalah penghargaan tertinggi di bidang merek, yang hanya diberikan kepada merek-merek yang berhasil meraih posisi puncak dalam tiga kategori, yaitumind shareatau posisi merek di dalam benak konsumen,market shareatau posisi merek berdasarkan pemakaian oleh konsumen dancommitment shareyaitu posisi merek berdasarkan pada keinginan konsumen untuk menggunakannya lagi di masa mendatang.

“Honda Jazz merupakan mobilhatchbackdengan segudang prestasi baik dalam hal penjualan, dominasi balap nasional (Honda Jazz Speed Challenge & IndonesianSuper Production) dan juga pengakuan dari berbagai kalangan terbukti dari jumlah penghargaan yang telah diterimanya baik domestik maupun internasional,” tutur Jonfis Fandy, marketing & after sales service director PT Honda Prospect Motor.

Sejak diluncurkan pada tahun 2004, Honda Jazz telah diterima sangat baik oleh konsumen di Indonesia dan mencatattotal penjualan sebesar 223.543 unit di seluruh Indonesia. Selain itu, keunggulan Honda Jazz juga memiliki fitur terlengkapdengankeamanan tertinggi dikelasnya.

Honda Jazz memiliki durabilitas yang tinggi, hemat bahan bakar dan juga mobil ramah lingkungan yang telah memenuhi kadar emisi berstandar EURO 4. Honda Jazz juga telah membuktikan prestasinya dengan meraih sebanyak 72 penghargaan dari berbagai ajang penghargaan di Indonesia, baik sebagai model terbaik, model terfavorit hingga kepuasan pelanggan.