XL Raih Top Brand Award 2014

Selasa, 11/02/2014

Setelah sukses meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014, selanjutnya PT.XL Axiata Tbk (ECXL) kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2014 untuk kategori produk XL Pascabayar (Post Paind Cellular Simcard) dan XL Prabayar (Pre paid Cellular Simcard).

Disebutkan, penghargaan tersebut diberikan kepada XL sebagai apresiasi atas upaya XL memeilihara kepercayaan pelanggan dalam membangun Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Senior Vice President Segment Management XL, Tommy Wattimena mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang luar bisa yang diterima perseroan, “XL bersyukur bahwa apa yang telah dilakukan XL mendapat pengakuan dari berbagai pihak, terutama Top Brand Index dan para pelanggan setia XL. Ini merupakan suatu apresiasi kepada kami untuk pencapaian yang telah kami lakukan di tahun 2013 lalu, dan kami akan selalu memberikan yang terbaik khususnya di tahun 2014 ini,” ujar Tommy.

Dalam Top Brand Award 2014 ini, hasil terbaik diraih XL dalam kategori produk XL Prabayar dan Pascabayar setelah melalui tahapan survey Nasional terhadap 4.200 responden di delapan kota besar di Indonesia, yaitu : Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Pekanbaru. (bani)