XL Raih Top Brand Award 2014

Setelah sukses meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014, selanjutnya PT.XL Axiata Tbk (ECXL) kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2014 untuk kategori produk XL Pascabayar (Post Paind Cellular Simcard) dan XL Prabayar (Pre paid Cellular Simcard).

Disebutkan, penghargaan tersebut diberikan kepada XL sebagai apresiasi atas upaya XL memeilihara kepercayaan pelanggan dalam membangun Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Senior Vice President Segment Management XL, Tommy Wattimena mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang luar bisa yang diterima perseroan, “XL bersyukur bahwa apa yang telah dilakukan XL mendapat pengakuan dari berbagai pihak, terutama Top Brand Index dan para pelanggan setia XL. Ini merupakan suatu apresiasi kepada kami untuk pencapaian yang telah kami lakukan di tahun 2013 lalu, dan kami akan selalu memberikan yang terbaik khususnya di tahun 2014 ini,” ujar Tommy.

Dalam Top Brand Award 2014 ini, hasil terbaik diraih XL dalam kategori produk XL Prabayar dan Pascabayar setelah melalui tahapan survey Nasional terhadap 4.200 responden di delapan kota besar di Indonesia, yaitu : Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Pekanbaru. (bani)

BERITA TERKAIT

Tahun Depan, SMF Rilis Obligasi Rp 9 Triliun

Perkuat likuiditas guna menopang kebutuhan pendanaan perumahan bagi masyarakat berpenghasulan rendah (MBR), PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF akan…

Volume Penjualan Indocement Turun 1,9%

Di kuartal tiga 2019, volume penjualan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP) menurun dibandingkan dengan capaian periode yang sama tahun…

Saham SLIS Masuk Pengawasan BEI

Melesatnya perdagangan saham PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (SLIS) di luar kewajaran sejak pencatatan saham perdana, membawa perdagangan saham produsen…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Layanan Darurat 112 Jadi Solusi Smart City

PT Jasnita Telekomindo Tbk melalui anak perusahaannya, PT Esa Kreasi Negri telah membuat penambahan fitur baru yang bernama mobile application…

Penjualan Mobil Astra International Turun 6,7%

NERACA Jakarta – Bisnis otomotif yang masih lesu masih dirasakan PT Astra International Tbk (ASII). Dimana emiten produsen otomotif ini…

Bidik Pasar Millenials - Topping Offf Emerald Bintaro Tepat Waktu

NERACA Jakarta- Menyusul serah terima kunci apartemen A yang tepat waktu di tahun lalu, PT Jaya Real Property Tbk sebagai…