Marketing BigTV Ingkar Janji

Senin, 10/02/2014
Pada tanggal 11 Januari 2014, di counter BigTV Gajah Mada Plaza, saya mendaftarkan untuk berlangganan paket BigStar dengan tambahan 2 dekoder dan gratis instalasi disertai dengan kabel 20 meter/dekoder. Sampai dengan tanggal 27 Januari 2014, belum ada konfirmasi pemasangan. Keesokan harinya, saya menghubungi call center BigTV untuk meminta penjelasan, diinformasikan bahwa data saya tidak tercatat di Big TV. Setelah konfirmasi ke sales yang melayani, saya diminta untuk mengisi ulang formulir dengan nama daftar yang lain agar bisa di proses dengan cepat. Pada 30 Januari 2014, teknisi BigTV datang dan hanya melakukan pemasangan satu dekoder. Aakhirnya pada tanggal 4 Februari 2014, teknisi BigTV menghubungi saya untuk pemasangan 2 dekoder dengan dikenakan biaya kabel serta switcher. Sebagai pelanggan baru Big TV, saya merasa kecewa dengan pelayanan seperti ini. Dimana tidak ada koordinasi yang baik di lingkungan intern BigTV dan juga slaes yang memberi janji tanpa ditepati. Bramanto lopran8981@gmail.com