XL Raih Excellent Service Award 2014

Perusahaan telekomunikasi, PT XL Axiata Tbk (EXCL) kembali menunjukkan prestasinya di tahun 2014 dalam bidang pelayanan kepada konsumen. Perseroan kembali meraih penghargaan dalam ajang Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Disebutkan, perstasi ini merupakan kesekian kalinya setelah sebelumnya berturut-turut memenangkan berbagai penghargaan dalam hal kualitas layanan Customer Service. VP Customer Service XL – Noviyus Kurniawan mengatakan, penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi XL di tengah usaha terus bekerja keras menghadapi tantangan kondisi telekomunikasi Indonesia yang semakin dinamis dan kompetitif.

Menurutnya, sebagai perusahaan yang mengedepankan kepuasan pelanggan, penghargaan Customer Service selalu menjadi salah satu acuan perseroan,”Penghargaan ini tentu akan semakin memicu kami untuk menjadi lebih baik lagi, dan terus berinovasi menciptakan layanan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat.”ujarnya.

Dalam ajang tersebut XL berhasil meraih penghargaan dalam industri Telekomunikasi sebagai Excellent Performance In Delivering Positive Customer Experience, berdasarkan dari penilaian mystery shopping research yang dilakukan sejak bulan Oktober 2013 lalu. Penilaian dilakukan berdasarkan 3 hal yaitu : Customer Sense Experience, Customer Mood / Emotion Experience dan Customer Problem Solution Experience. (bani)

Related posts