Hadir Di Education Expo 2014

USBI Pamer Fasilitas Belajar dan Mengajar Modern

Sabtu, 08/02/2014

NERACA

23 hingga 26 Januari 2014 lalu, Universitas Siswa Bangsa Internasional (USBI) hadir di Education Expo 2014 yang diselenggarakan di Assembly Hall Gedung D, JCC Senayan, Jakarta. Bekerjasama dengan Lone Star College di Houston, Amerika, USBI menawarkan pendidikan berstandar internasional dengan harga terjangkau itu, memamerkan beberapa sarana belajar dan mengajar, yaitu: (2A) Bola Plasma Tesla, (2B) Leap Motion, dan (2C) Mikroskop Telepon Genggam.

Dengan fasilitas belajar dan mengajar yang modern, USBI tawarkan program pendidikan terpadu berskala internasional dengan harga terjangkau melalui program American Indonesian Mobility Strategy (AIMS). AIMS merupakan program untuk memudahkan mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi di universitas-universitas ternama di Amerika Serikat seperti Harvard dan Brown University.

Chris Crow (Project Development Officer) dan Audrie Adriana Sanova (Program Marketing Faculty of Education) dari Universitas Siswa Bangsa Internasional (USBI) menjelaskan, bekerjasama dengan Lone Star College di Houston, Amerika, mahasiswa USBI berkesempatan untuk mendapatkan tiga gelar dalam empat tahun, yaitu US Associate Degree, Bachelor Degree dari overseas university, dan USBI Degree (S1). Mahasiswa dapat memilih program-program yang terdapat di Faculty of Business, Faculty of Science & Technology, Faculty of Education, dan Faculty of Art, Design & Media. USBI memiliki empat fakultas, yaitu Faculty of Business, Faculty of Science & Technology, Faculty of Education, dan Faculty of Art, Design & Media.