Pada awal Desember 2013, saya mendapat konfirmasi dari Bank Bukopin bahwa kartu kredit Visa Classic saya telah diupgrade menjadi Visa Gold.
Saya meminta perubahan alamat pengiriman ke alamat rumah dan dijanjikan oleh call center 14005 proses pengiriman 14 hari kerja. Namun hingga akhir Desember 2013 kartu kredit pengganti belum juga saya terima.
Ketika saya konfirmasi kembali ke call center 14045 untuk perubahan alamat pengiriman ke kantor saya yang baru dan kembali call center menjanjikan akan diproses kembali ke bagian pengiriman dengan proses 14 hari kerja.
Tanggal 31 Januari 2014, saya telah menerima tagihan untuk kartu kredit visa gold, tetapi sampai dengan saat ini kartu kredit pengganti belum saya terima. Mohon tanggapan Bukopin, terimakasih.
Kurniawan
arif.kaka21@gmail.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…