Suzuki Gelar Program Service Nasional

Sabtu, 08/02/2014

NERACA

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia menaruh perhatian dan prihatin yang mendalam terhadap para korban banjir yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Jabodetabek maupun dibeberapawilayah di Indonesia, terutama para pengguna kendaraan Suzuki.

Sebagai wujud kepedulian Suzuki terhadap konsumen Suzuki yang terkena banjir, SuzukiIndonesiamembuat program khusus bertajuk “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir”. Program yang berlangsung dari tanggal22 Januarihingga2 Februari 2014 lalu tersebut memberikan kemudahan bagi para pengguna Suzuki, baik roda empat (mobil) maupun roda dua (motor).

Program “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir” memberikan fasilitas berupa Gratis Jasa Service serta diskonspare part20% (untuk semua item), baik dalam masa garansi maupun diluar masa garansi.

ProgramSuzuki Service Campaign - Peduli Banjir”merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki sebagai salah satu brandotomotif terbesar di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun,Suzuki Indonesia telah dikenal dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaituSpirit, Straightforward, Sporty dan Value.

Empat elemen tersebut menjadi dasar untuk memperkuatprimary brandimageSuzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.