NERACA
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia menaruh perhatian dan prihatin yang mendalam terhadap para korban banjir yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Jabodetabek maupun di beberapa wilayah di Indonesia, terutama para pengguna kendaraan Suzuki.
Sebagai wujud kepedulian Suzuki terhadap konsumen Suzuki yang terkena banjir, Suzuki Indonesia membuat program khusus bertajuk “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir”. Program yang berlangsung dari tanggal 22 Januari hingga 2 Februari 2014 lalu tersebut memberikan kemudahan bagi para pengguna Suzuki, baik roda empat (mobil) maupun roda dua (motor).
Program “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir” memberikan fasilitas berupa Gratis Jasa Service serta diskon spare part 20% (untuk semua item), baik dalam masa garansi maupun diluar masa garansi.
Program Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir” merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki sebagai salah satu brand otomotif terbesar di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun, Suzuki Indonesia telah dikenal dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value.
Empat elemen tersebut menjadi dasar untuk memperkuat primary brand imageSuzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.
Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan tidak punya otoritas mengeluarkan daftar produk terafiliasi Israel, namun tetap mendorong konsumen Muslim agar aktif…
Membangun kepedulian pada lingkungan sejak dini menjadi komitmen PT Sharp Electronics Indonesia. Kali ini melalui Sharp Greenerator komunitas anak muda…
Momentum Ramadan sebagai bulan yang pernuh berkah tidak hanya menyerukan untuk berbagi kepada sesama, tetapi juga pada lingkungan. Hal inilah…
Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan tidak punya otoritas mengeluarkan daftar produk terafiliasi Israel, namun tetap mendorong konsumen Muslim agar aktif…
Membangun kepedulian pada lingkungan sejak dini menjadi komitmen PT Sharp Electronics Indonesia. Kali ini melalui Sharp Greenerator komunitas anak muda…
Momentum Ramadan sebagai bulan yang pernuh berkah tidak hanya menyerukan untuk berbagi kepada sesama, tetapi juga pada lingkungan. Hal inilah…