Suzuki Gelar Program Service Nasional

NERACA

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia menaruh perhatian dan prihatin yang mendalam terhadap para korban banjir yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Jabodetabek maupun dibeberapawilayah di Indonesia, terutama para pengguna kendaraan Suzuki.

Sebagai wujud kepedulian Suzuki terhadap konsumen Suzuki yang terkena banjir, SuzukiIndonesiamembuat program khusus bertajuk “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir”. Program yang berlangsung dari tanggal22 Januarihingga2 Februari 2014 lalu tersebut memberikan kemudahan bagi para pengguna Suzuki, baik roda empat (mobil) maupun roda dua (motor).

Program “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir” memberikan fasilitas berupa Gratis Jasa Service serta diskonspare part20% (untuk semua item), baik dalam masa garansi maupun diluar masa garansi.

ProgramSuzuki Service Campaign - Peduli Banjir”merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki sebagai salah satu brandotomotif terbesar di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun,Suzuki Indonesia telah dikenal dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaituSpirit, Straightforward, Sporty dan Value.

Empat elemen tersebut menjadi dasar untuk memperkuatprimary brandimageSuzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

Sequis Life Ingatkan Pentingnya Investasi Sejak Dini - Gelar Edukasi Keuangan Milenial

NERACA Jakarta - Sequis, perusahaan asuransi yang mendukung literasi keuangan terutama bagi generasi muda, belum lama ini menyelenggarakan Sequis Talk untuk…

Kemenkop Terus Dorong Gerakan Kewirausahaan Nasional

Kemenkop Terus Dorong Gerakan Kewirausahaan Nasional NERACA Pekanbaru - Deputi Bidang Pengembangan SDM Kementerian Koperasi dan UKM Prakoso BS menekankan…

XL Realisasikan Program Nelayan Go Online - Berdayakan Nelayan di Sabang

NERACA Sabang - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berkomitmen kuat untuk mendukung pemerintah dalam menyiapkan masyarakat Indonesia memasuki era…

BERITA LAINNYA DI CSR

Tingkatkan Kesejahteraan Ekonomi Keluarga - Istri Nelayan Diberdayakan Lewat Edukasi Keuangan

Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung perluasan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, HSBC bekerja sama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF)…

Berbagi Kasih dan Sukacita Sambut Natal - Telkomsel Bantu 5000 Anak Yatim Piatu di 4 Kota

Berbagi kebahagian dan kecerian dalam rangka menyambut hari raya Natal 2017, Telkomsel menggelar rangkaian kegiatan kepedulian sosial dengan tema “Saatnya…

Dukung Kreatifitas Guru - Saratoga Beri Pelatihan TOT 46 Guru di Indonesia

Masih dalam memperingati hari guru nasional ke-72, PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (Saratoga) sebagai perusahaan investasi aktif terkemuka di Indonesia…