Suzuki Gelar Program Service Nasional

NERACA

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia menaruh perhatian dan prihatin yang mendalam terhadap para korban banjir yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Jabodetabek maupun dibeberapawilayah di Indonesia, terutama para pengguna kendaraan Suzuki.

Sebagai wujud kepedulian Suzuki terhadap konsumen Suzuki yang terkena banjir, SuzukiIndonesiamembuat program khusus bertajuk “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir”. Program yang berlangsung dari tanggal22 Januarihingga2 Februari 2014 lalu tersebut memberikan kemudahan bagi para pengguna Suzuki, baik roda empat (mobil) maupun roda dua (motor).

Program “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir” memberikan fasilitas berupa Gratis Jasa Service serta diskonspare part20% (untuk semua item), baik dalam masa garansi maupun diluar masa garansi.

ProgramSuzuki Service Campaign - Peduli Banjir”merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki sebagai salah satu brandotomotif terbesar di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun,Suzuki Indonesia telah dikenal dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaituSpirit, Straightforward, Sporty dan Value.

Empat elemen tersebut menjadi dasar untuk memperkuatprimary brandimageSuzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

Komitmen First Media Berikan Layanan Lebih Baik - Hadirkan Program First Squad

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, First Media meluncurkan program baru bertajuk 'First Squad'. Program tersebut mewakili semua fungsi dalam…

Lagi, BEI Gelar Investor Summit di 8 Kota - Pacu Pertumbuhan Investor Lokal

NERACA Jakarta – Membidik pertumbuhan investor lokal dan ritel lebih besar lagi, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama dengan Kliring…

Evaluasi Kinerja, KRAS Bakal Gelar RUPSLB

NERACA Jakarta – Masih meruginya PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KRAS) mendorong pemerintah sebagai pemegang saham mayoritas untuk menggelar rapat…

BERITA LAINNYA DI CSR

Peduli Anak-Anak Korban Gempa Lombok - BNI Syariah Lakukan Recovery Healing

Gempa yang melanda Lombok dan sekitarnya sejak Minggu 5 Agustus 2018 hingga kini terus terjadi dimana menurut Badan Meteorologi Klimatologi…

Ciptakan Ekonomi Kerakyatan - Geliat YPA-MDR Bangun Desa Wisata Lewat Kebudayaan

Menunjukkan eksistensinya terhadap kepedulian pengembangan dunia pendidikan tanah air, khususnya masyarakat prasejahtera, PT Astra Internasional lewat Yayasan Pendidikan Astra-Michael D.…

Bantu Rumah Tangga Tidak Mampu - Sinergi BUMN Biayai Sambungan Listrik di Banten dan Jabar

Menyadari masih adanya masyarakat yang belum mendapatkan aliran listrik sebagai bagian dari kebutuhan hidup menunjang kegiatan ekonomi, program BUMN hadir…