Suzuki Gelar Program Service Nasional

NERACA

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia menaruh perhatian dan prihatin yang mendalam terhadap para korban banjir yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Jabodetabek maupun dibeberapawilayah di Indonesia, terutama para pengguna kendaraan Suzuki.

Sebagai wujud kepedulian Suzuki terhadap konsumen Suzuki yang terkena banjir, SuzukiIndonesiamembuat program khusus bertajuk “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir”. Program yang berlangsung dari tanggal22 Januarihingga2 Februari 2014 lalu tersebut memberikan kemudahan bagi para pengguna Suzuki, baik roda empat (mobil) maupun roda dua (motor).

Program “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir” memberikan fasilitas berupa Gratis Jasa Service serta diskonspare part20% (untuk semua item), baik dalam masa garansi maupun diluar masa garansi.

ProgramSuzuki Service Campaign - Peduli Banjir”merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki sebagai salah satu brandotomotif terbesar di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun,Suzuki Indonesia telah dikenal dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaituSpirit, Straightforward, Sporty dan Value.

Empat elemen tersebut menjadi dasar untuk memperkuatprimary brandimageSuzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

Polri Peduli Cegah Bencana Alam - Selamatkan Generasi Dengan Penanaman Pohon Nasional

Frekuensi banjir yang kini mulai rutin terjadi di Jabotedabek tiap tahunnya memberikan khawatiran tersendiri. Pasalnya, dampak musibah bancir memberikan kerugian…

Sharp Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Service Gratis

PT Sharp Electronics Indonesia mengerahkan karyawan lintas departemen untuk terlibat dalam pelaksanaan trauma healing hingga penyediaan layanan purna jual kepada…

Bantu Banjir Jabodetabek - Wings Peduli Kasih Bersih-Bersih Fasilitas Umum

Bencana banjir yang melanda di wilayah Jabodetabek di awal tahun 2020 menyisahakan derita dan kerugian meaterial bagi masyarakat. Berangkat dari…

BERITA LAINNYA DI CSR

Ketika Bisnis Tidak Sekedar Cari Untung - Menuai Berkah Membumikan Energi B30 Ramah Lingkungan

Menciptakan energi yang ramah lingkungan saat ini tengah menjadi kebutuhan, maka inovasi dan pengembangan energi yang ramah lingkungan terus di…

Tingkatkan Hasil Tangkapan Laut - Nelayan Aceh Barat Terima Bantuan Rumpon

Bantu daya saing para nelayan dan termasuk meningkatkan hasil tangkapan, PT Mifa Bersaudara sebagai salah satu perusahaan tambang yang selama…

Bantu Masyarakat Kurang Mampu - WanaArtha Life Terbitkan Akta Lahir dan Nikah

PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali membantu menerbitkan total 3.570 akta lahir dan…