Suzuki Gelar Program Service Nasional

NERACA

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia menaruh perhatian dan prihatin yang mendalam terhadap para korban banjir yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Jabodetabek maupun dibeberapawilayah di Indonesia, terutama para pengguna kendaraan Suzuki.

Sebagai wujud kepedulian Suzuki terhadap konsumen Suzuki yang terkena banjir, SuzukiIndonesiamembuat program khusus bertajuk “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir”. Program yang berlangsung dari tanggal22 Januarihingga2 Februari 2014 lalu tersebut memberikan kemudahan bagi para pengguna Suzuki, baik roda empat (mobil) maupun roda dua (motor).

Program “Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir” memberikan fasilitas berupa Gratis Jasa Service serta diskonspare part20% (untuk semua item), baik dalam masa garansi maupun diluar masa garansi.

ProgramSuzuki Service Campaign - Peduli Banjir”merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki sebagai salah satu brandotomotif terbesar di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun,Suzuki Indonesia telah dikenal dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaituSpirit, Straightforward, Sporty dan Value.

Empat elemen tersebut menjadi dasar untuk memperkuatprimary brandimageSuzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

Produksi Nasional Disebut Tembus 60 Juta Unit - Impor Ponsel Turun Drastis

NERACA Jakarta – Industri telepon seluler (ponsel) di dalam negeri mengalami pertumbuhan jumlah produksi yang cukup pesat selama lima tahun…

Baru Dua Anggota Apindo Yang Siap IPO - Momentum Tepat Gelar IPO

NERACA Jakarta – Melesatnya pertumbuhan indeks harga saham gabungan (IHSG) hingga mencapai rekor baru, dinilai menjadi momentum yang tepat untuk…

Surya Citra Incar Dana Segar Rp 3,57 Triliun - Gelar Private Placement

NERACA Jakarta – Perkuat modal dalam mendanai ekspansi bisnisnya, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) bakal menggelar penerbitan saham baru…

BERITA LAINNYA DI CSR

BNI Syariah Bahagiakan Anak-Anak Korban Banjir

Sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan dan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik menyalurkan bantuan kepada…

Peduli Lingkungan Sejak Dini - Jaga Wiyata Gelar Aksi Edukasi Jaga Bhumi

Memperkenalkan kekayaan alam Indonesia dan juga menjaga kelestariannya kepada siswa sejak dini, dirasakan penting agar anak cucu yang akan datang…

Permudah Akses Masyarakat di Pelosok Garut - Karyawan Telkomsel Bangun Jembatan Berdaya

Sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat sekitar tempat beroperasi, Telkomsel bersinergi bersamaan salah satu komunitas keagamaan karyawan, Majelis Taklim Telkomsel (MTT)…