Sharp Kampanyekan LOVE.LIFE Dan Sayonara Panas

Karakter kartun Jepang Doraemon yang sangat populer di seluruh Asia terpilih sebagai duta dari kampanye ‘LOVE.LIFE’. Mewakili budaya kontemporer Jepang, Doraemon hadir dalam sebuah keluarga dengan membawa keceriaan yang membuat Doraemon menjadi karakter yang sesuai dengan konsep yang ingin disampaikan dan mewakili citra merek Sharp.

‘LOVE.LIFE' menjadi kata kunci dari kampaye terbaru Sharp yang mewakili keinginan dari Sharp untuk mempersembahkan produk dan layanan yang dapat mendekatkan setiap keluarga (LOVE) dan membuat hidup (LIFE) mereka lebih bersemangat. Adapun produk-produk tersebut adalah adalah Air Conditioner (AC). Bersamaan dengan peluncuran “LOVE.LIFE’, Sharp pun meluncurkan rangkaian produk terbaru AC Sayonara panas dengan fitur unggulan ‘Baby Sleep Mode’.

Fitur paling anyar ini menjadi solusi sehat bagi anak-anak, dengan hembusan angin yang dapat disesuaikan untuk menghindari sentuhan langsung ke kulit dan ion Plasmacluster secara bersamaan. Untuk mendapatkan pilihan angin yang sehat dan nyaman bagi anak-anak, pengguna tinggal mengaktifkan tombol ‘Baby Sleep Mode’ pada remote control.

Untuk memastikan tingkat kenyamanan yang lebih baik bagi pengguna, pendingin ruangan ini juga dilengkapi dengan fitur ‘Comfort Mode’ yang dapat mengontrol kecepatan kipas sehingga kestabilan suhu di dalam ruangan saat dilakukan perubahan temperatur dapat tetap terjaga. Dikeluarkan dengan dua model baru AH-AP5/7/9/12RHL AH-AP5/7/9/12RSL mulai dari 0,5 PK sampai 2 PK, AC AllNew Sayonara Panas turut dilengkapi dengan fitur ‘Low Wattage Voltage’ sehingga listrik tetap hemat tanpa mengurangi kenyamanan dan kesejukan bagi penggunanya.

Fitur terbaru lain dari AC All New Sayonara Panas adalah All (AL+) Alumunium Condensor Outdoor yang membuat tampilan outdoor-nya lebih compact sehingga dapat menghemat ruangan. Selain itu, ada fitur Four Way Auto Swing & Self Cleaning yang dibuat untuk memaksimalkan kenyamanan penggunanya. AC All New Sayonara Panas akan diluncurkan ke pasaran dengan kisaran harga Rp 3,5 juta hingga Rp 5 juta rupiah.

Produk kedua yaitu TV AQUOS berlayar besar, dengan warna cerah dan tampilannya yang nyata, mampu menghadirkan sensasi kehidupan nyata dan kegembiraan langsung ke ruang keluarga. Produk Ketiga adalah Microwave Si Koki Pintar, sebuah produk dengan fitur sekali sentuh yang dapat secara otomatis memasak makanan karena adanya sensor panas.

Produk keempat Lemari es ‘Dual Swing Door’ yang memungkinkan dibukanya pintu lemari es baik dari kiri maupun kanan. Lemari es ini juga dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang mampu menonaktifkan kuman dan bau untuk melindungi kesehatan keluarga.

BERITA TERKAIT

BEI Perpanjang Suspensi GREN dan TRUB

Lantaran belum melakukan pembayaran denda, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memperpanjang penghentian sementara perdagangan efek PT Evergreen Invesco Tbk (GREN)…

Bukalapak dan JNE Hadirkan Layanan JTR

Sebagai bentuk komitmen Bukalapak untuk terus berusaha memberikan layanan terbaik dan mengoptimalkan jasa layanan pengiriman barang besar yang dapat mempermudah dan…

Layanan XL 4G LTE Masuk Sumatera dan Sulawesi - Perluas Jaringan di Luar Jawa

NERACA  Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melakukan perluasan jaringan layanan data berkualitas di pulau Sumatra dan…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Pemerintah Daerah Diminta Bentuk Pasukan Siber - Atasi Haox

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menilai seluruh institusi pemerintahan daerah perlu memiliki cyber troops atau pasukan siber untuk menangkal…

Mengatasi Memori Penuh Pada Smartphone

Pastinya kamu akan kesal ketika ingin menginstal aplikasi Android atau memasukkan data ke smartphone kamu, tapi memori smartphone kamu sudah…

Intip Hasil Benchmark Oppo A83 dan F5 Youth

Berdasarkan hasil uji benchmark  Oppo A83 dan F5 Youth yang dilakukan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan  A83 mendapatkan…