Paspor Online Menyusahkan

Pada tanggal 27 Januari 2014, saya mengajukan Pra Permohonan Personal Paspor Online melalui situs ipass.imigrasi.go.id. Setelah melengkapi semua data yang diminta, saya menerima email konfirmasi yang melampirkan sebuah lembaran dengan barcode dengan instruksi untuk melakukan pembayaran biaya melalui cabang BNI.

Setelah melakukan pembayaran, saya berusaha untuk mengakses URL yang ada di dalam email, tetapi tidak berhasil. Saya tetap berusaha melakukan hal tersebut hingga tanggal 30 Januari dengan tanpa hasil.

Saya berusaha menghubungi call center Imigrasi (021)5224658 dan Kanim Jakarta Barat (021)-6904845, 6904795. Sayangnya semua nomor telepon tersebut sama sekali tidak diangkat meskipun telah dihubungi berulang kali.

Handono

jhandono@gmail.com

BERITA TERKAIT

Trotoar Diperlebar Buat Apa?

Apabila melintas di Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, pasti akan ditemui kemacetan yang sangat parah. Pasalnya, ada pekerjaan pelebaran trotoar…

TransJakarta Bekasi Barat-Ratu Plaza

Kami selaku pengguna jasa bus TransJakarta rute Bekasi Barat-Ratu Plaza Sudirman, mohon agar pada hari libur (Sabtu/Minggu) bus TransJakarta beroperasi…

Perbaiki Akses Keluar Masuk di Stasiun Juanda

Mohon kepada Pimpinan PT KAI dan PT KCI agar akses keluar masuk di stasiun Juanda, Jakarta Pusat, segera diperbaiki sesuai…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kapasitas Tak Sebanding Jumlah Gerbong KRL

Kami memperhatikan sejak 10 tahun yang lalu, terungkap ada yang tidak sinkron antara kapasitas penumpang dan jumlah gerbong KRL CommuterLine.…

Trotoar Diperlebar Buat Apa?

Apabila melintas di Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, pasti akan ditemui kemacetan yang sangat parah. Pasalnya, ada pekerjaan pelebaran trotoar…

TransJakarta Bekasi Barat-Ratu Plaza

Kami selaku pengguna jasa bus TransJakarta rute Bekasi Barat-Ratu Plaza Sudirman, mohon agar pada hari libur (Sabtu/Minggu) bus TransJakarta beroperasi…