Paspor Online Menyusahkan

Pada tanggal 27 Januari 2014, saya mengajukan Pra Permohonan Personal Paspor Online melalui situs ipass.imigrasi.go.id. Setelah melengkapi semua data yang diminta, saya menerima email konfirmasi yang melampirkan sebuah lembaran dengan barcode dengan instruksi untuk melakukan pembayaran biaya melalui cabang BNI.

Setelah melakukan pembayaran, saya berusaha untuk mengakses URL yang ada di dalam email, tetapi tidak berhasil. Saya tetap berusaha melakukan hal tersebut hingga tanggal 30 Januari dengan tanpa hasil.

Saya berusaha menghubungi call center Imigrasi (021)5224658 dan Kanim Jakarta Barat (021)-6904845, 6904795. Sayangnya semua nomor telepon tersebut sama sekali tidak diangkat meskipun telah dihubungi berulang kali.

Handono

jhandono@gmail.com

BERITA TERKAIT

Sempat Diprotes, Jualan Online Tak Wajib Miliki NPWP

  NERACA   Jakarta - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan bahwa para pedagang maupun penyedia jasa "e-commerce" yang berjualan melalui platform…

Ojek Online: Terima kasih Pak Jokowi

Ojek Online: Terima kasih Pak Jokowi NERACA Jakarta - Akhir pekan Presiden Joko Widodo (Jokowi) diwarnai dengan acara Kopdar (Kopi…

Tak Hanya Ojek Online, Ojek Pangkalan Juga Diatur

      NERACA   Jakarta - Ojek pangkalan kemungkinan juga akan diatur seperti ojek daring yang dilatarbelkangi eksistensinya di…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Butuh Kenyamanan, Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kami sudah 20 tahun naik KRL Commuterline, ternyata sampai sekarang masih amburadul kondisinya. Faktanya setiap hari kepadatan KRL sudah di…

Waktu KRL Commuterline Sering Molor

Hampir setiap hari kami naik KRL Commuterline dari Jakarta Kota ke Bekasi sekitar Pk. 20.00-21.00 selalu mengalami keterlambatan sampai di…

Kontainer Beroperasi Siang Hari di Bekasi

Banyak kontainer atau truk tanah yang beroperasi di siang hari meresahkan bagi pengguna jalan di Jl. Perjuangan Raya, dekat stasiun…