Paspor Online Menyusahkan

Pada tanggal 27 Januari 2014, saya mengajukan Pra Permohonan Personal Paspor Online melalui situs ipass.imigrasi.go.id. Setelah melengkapi semua data yang diminta, saya menerima email konfirmasi yang melampirkan sebuah lembaran dengan barcode dengan instruksi untuk melakukan pembayaran biaya melalui cabang BNI.

Setelah melakukan pembayaran, saya berusaha untuk mengakses URL yang ada di dalam email, tetapi tidak berhasil. Saya tetap berusaha melakukan hal tersebut hingga tanggal 30 Januari dengan tanpa hasil.

Saya berusaha menghubungi call center Imigrasi (021)5224658 dan Kanim Jakarta Barat (021)-6904845, 6904795. Sayangnya semua nomor telepon tersebut sama sekali tidak diangkat meskipun telah dihubungi berulang kali.

Handono

jhandono@gmail.com

BERITA TERKAIT

Kementan Permudah Investasi Sektor Pertanian Lewat Perizinan Barsis Online

NERACA Jakarta - Kementerian Pertanian mempermudah sistem perizinan di sektor pertanian melalui  layanan berbasis  Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Perizinan Pertanian…

KPPU Masih Selidiki Bisnis Taksi "Online"

KPPU Masih Selidiki Bisnis Taksi "Online" NERACA Medan - Komisi Pengawas Persaingan Usaha atau KPPU terus melakukan penyelidikan atas dugaaan…

AMRT Suntik Modal Anak Usaha Rp 14,99 Miliar - Perkuat Bisnis Online

NERACA Jakarta – Memanfaatkan pesatnya tren pertumbuhan digital, banyak perusahaan memasarkan produk penjualannya lewat layanan berbasis digital atau online. Peluang…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

PJU di Jakarta Timur

Penerangan Jalan Umum (PJU) di Pinggir Jalan Hutan Kopi Jakarta Timur (Perumahan Karyawan Komplek DKI Pondok Kelapa Blok D1 dan…

Tertibkan Pengamen di Kampung Melayu

Kondisi terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur dan sekelilingnya sangat tidak nyaman, karena banyak pengamen yang sering meresahkan masyarakat khususnya penumpang…

Kemacetan di Kramat Jati

Pada rute jalan raya yang dari PGC mau ke Kramat jati Jakarta Timur atau sebaliknya selalu macet parah yang dikarenakan…