Paspor Online Menyusahkan

Pada tanggal 27 Januari 2014, saya mengajukan Pra Permohonan Personal Paspor Online melalui situs ipass.imigrasi.go.id. Setelah melengkapi semua data yang diminta, saya menerima email konfirmasi yang melampirkan sebuah lembaran dengan barcode dengan instruksi untuk melakukan pembayaran biaya melalui cabang BNI.

Setelah melakukan pembayaran, saya berusaha untuk mengakses URL yang ada di dalam email, tetapi tidak berhasil. Saya tetap berusaha melakukan hal tersebut hingga tanggal 30 Januari dengan tanpa hasil.

Saya berusaha menghubungi call center Imigrasi (021)5224658 dan Kanim Jakarta Barat (021)-6904845, 6904795. Sayangnya semua nomor telepon tersebut sama sekali tidak diangkat meskipun telah dihubungi berulang kali.

Handono

jhandono@gmail.com

BERITA TERKAIT

Pengguna Internet 93,4 Juta, Bisnis Online RI Tembus US$12 Miliar - Perdagangan Daring

NERACA Jakarta – Nilai bisnis online di Indonesia mencapai US$12 miliar seiring dengan tingginya pengguna internet yang tercatat 93,4 juta…

Demonstrasi Ojek Online yang Tidak Dibutuhkan

  Oleh : Dodik Prasetyo, Peneliti di Lembaga Studi Informasi Strategis Indonesia   Sejumlah ojek online berencana melakukan demonstrasi pada…

Ojek Online Parkir Liar di Braga Citywalk

Banyak ojek online selalu mangkal di Jl. Braga depan Braga Citywalk sehingga membuat macet jalan mulai jam 4 sore .…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mohon Perbaikan Jalan Rusak

Di sepanjang jalan Trembesi Kemayoran sudah lama rusak dan belum ada tanggapan untuk di aspal. Perbaikan yang ada hanyalah tambal…

Kecewa PDAM Bhagasasi Kota Bekasi

Kami sebagai warga Perumahan Irigasi Danita RW 14, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, merasa kecewa dengan pelayanan publik…

Parkir Mobil di Stasiun Cikarang

  secepatnya parkir di area stasiun Cikarang dibenahi. Tidak ada parkir untuk mobil. Area parkir masih cukup luas, tapi saya…