Trimegah Luncurkan Logo Baru - Pertegas Visi dan Misi

NERACA

Jakarta - Perusahaan sekuritas, PT Trimegah Securities Tbk beserta anak perusahaan PT Trimegah Asset Management, meluncurkan logo baru sebagai penegasan kehadiran perseroan di industri pasar modal Indonesia. Menurut Direktur Utama Trimegah Securities, Stephanus Turangan, logo baru bertajuk “Direction to Focus” ini diinspirasi oleh budaya perusahaan yang antusias, penuh perhatian dan berpandangan ke depan di bawah kepemimpinan yang visioner.

“Direction to Focus bekerja dalam dua arah, yaitu dari manajemen ke tim melalui strategi dan rencana-rencana bisnis yang jelas dan terarah, dan dari tim Trimegah ke nasabah dengan berbagi insight atau pandangan mengenai strategi investasi. Identitas baru inilah merepresentasikan tekad kami untuk terus membuat Trimegah menjadi benchmark di industri pasar modal Indonesia,” ujar Stephanus di Jakarta, kemarin.

Selain logo baru, identitas baru ini juga disertai dengan tagline atau slogan baru “Specialist Investment Partner”. Identitas baru tersebut juga mencerminkan transformasi atau perubahan budaya, misi, visi serta nilai-nilai perusahaan. “Melalui slogan Specialist Investment Partner, kami ingin menegaskan bahwa kami tidak sekadar menguasai investasi, namun juga memahami nasabah kami. Kami mendedikasikan semua pengalaman dan pengetahuan kami sebagai partner Anda dalam berinvestasi,” ujarnya, seraya mempertegas.

Sejak berdiri pada 1990 silam, Trimegah selalu hadir di setiap kejadian penting di pasar modal Indonesia. Serangkaian penghargaan bergengsi telah diraih, menandakan dedikasi Trimegah dalam produk dan layanan yang berkualitas, tata kelola perusahaan, dan sumberdaya manusia terbaik.

Lebi lanjut Stephanus menuturkan, sebagai negara berpenduduk sekitar 250 juta jiwa, tentu potensi pasarnya masih sangat luas. Sementara pendapatan per kapita penduduk Indonesia pada 2014 diharapkan mencapai US$5 ribu, meningkat sekitar US$4 ribu dari tahun lalu.

“Hal ini juga ditunjang oleh Survey Nasional Literasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan yang menunjukkan bahwa utilisasi atau pemanfaatan produk dan layanan pasar modal oleh masyarakat Indonesia masih sangat rendah. Hal ini memperkuat komitmen Trimegah untuk terus hadir di pasar modal Indonesia,” tandasnya.[ardi]

BERITA TERKAIT

Ford Rencanakan Teknologi Nirkabel Baru Untuk Mobil

Ford Motor Co mengatakan pada Senin (7/1) bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan teknologi nirkabel untuk model kendaraan baru di Amerika…

Mandeh, Destinasi Sport Tourism Baru di Sumatera Barat

Kawasan wisata Mandeh, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang selama ini dikenal sebagai Raja Ampat-nya tanah Minang resmi…

Hadir Dalam Tiga Tipe, All New Camry Lebih Mewah dan Agresif

PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka tahun 2019 dengan menghadirkan All New Camry yang diklaim memiliki tampilan lebih mewah dan…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Pemerintah Diminta Stabilkan Harga Sawit

  NERACA   Kampar - Masyarkat Riau mayoritas berprofesi sebagai petani sawit yang nasibnya bergantung pada harga jual buah sawit.…

Tekankan Peningkatan Kesejahteraan Pasca Inhil Jadi Kluster Kelapa di Indonesia

  NERACA   Indragiri Hilir - Dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan turunan kelapa yang ada di Kabupaten Inhil, Bupati HM…

KIBIF Siapkan 20 Ribu Ekor Sapi untuk Pasar Domestik

    NERACA   Jakarta - Setelah resmi mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Estika Tata Tiara…