XL Tunai Raih Digital Brand 2013

PT XL Axiata Tbk (EXCL) menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi Indonesia yang meraih penghargaan Digital Brand Awards of The Year 2013. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Dalam acara penghargaannya, XL meraih penghargaan sebagai penyedia layanan E-Money terpopuler kedua di kategori E-Money untuk layanan XL Tunai, bersanding dengan dua kartu e-money yang dikeluarkan oleh dua bank terbesar di Indonesia, yaitu E-Toll Card Mandiri dan Flazz BCA.

Vice President Digital Services Delivery XL – Yessie D. Yosetya mengatakan, penghargaan ini menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi XL ditengah ketatnya persaingan teknologi E-Money untuk mendukung finansial inklusif.

Menurutnya, perkembangan dunia yang pesat dan dinamis menuntut XL untuk masuk ke berbagai bidang di luar telekomunikasi dan telekomunikasi, seperti perbankan,”Ke depannya, kami akan terus memberikan inovasi-inovasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memudahkan pelanggan bertransaksi melalui XL,”ujarnya.

Dijelaskan, proses penilaian Digital Brand of The Year ini diawali dengan menentukan kategori yang dibagi menjadi 21 kategori, dan membuat daftar brand. Selanjutnya tim juri melakukan pengumpulan data dan mengukur persepsi publik serta brand awareness melalui perbincangan dan pemberitaan di media sosial, situs berita online, dan blog. Hasil akhir dari pengukuran tersebut akan menentukan total indeks dari tiap-tiap brand baik secara corporate maupun produk. (bani)

BERITA TERKAIT

DIGITAL BRANCH BANK COMMONWEALTH

DIGITAL BRANCH BANK COMMONWEALTH : kiri ke kanan. Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati , Direktur Retail Banking Rustini Dewi…

OJK Dorong Perbankan Kembangkan Layanan Digital - Palembang

      NERACA   Palembang - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong kalangan perbankan aktif berinovasi dalam pengembangan layanan digital…

Agenda Transformasi XL Raih Hasil Positif

NERACA Jakarta – Di hari jadinya ke-21, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil meraih hasil positif atas agenda transformasi…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Bidik Lebih Banyak Investor Asing - BEI Gelar Roadshow Pasar Modal Ke Tiongkok

NERACA Jakarta  - Meskipun penetrasi pasar modal di dalam negeri masih rendah, hal tersebut tidak membuat PT Bursa Efek Indonesia…

Bursa Berjangka Belum Optimal - Indonesia Defisit 2.500 Tenaga Pialang

NERACA Palembang – Mendorong Indonesia menjadi tuan di rumah sendiri dalam acuan harga komoditas dunia dan mensejahterakan para petani, merupakan…

Produksi TBS Milik Austindo Tumbuh 8%

NERACA Jakarta – Mulai pulihnya harga komoditas dunia, memberikan dampak berarti terhadap bisnis PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJT). Pasalnya,…