Untuk kesekian kalinya saya meminta kepada BigTV agar segera melakukan pemasangan perangkat supaya kami dapat segera menikmati tayangan Big TV.
Saya telah melakukan pembayaran sejak tanggal 16 Desember 2013 dan walaupun telah berulangkali menghubungi melalui telepon maupun email, sampai saat ini tayangan Big TV belum bisa ditonton.
Saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan Big TV yang seharusnya bisa lebih profesional dengan kepemilikan Grup Lippo.
Sabri
sabrist@yahoo.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…