BMW Seri 5 Hadir di Indonesia

NERACA

Kesempurnaan datang dari inovasi tiada henti. Meningkatkan setiap aspek guna mendapatkan hasil yang diinginkan. Dan sepertinya BMW sudah mendapatkan apa yang diinginkan lewat Seri 5 terbarunya.

BMW Group Indonesia baru-baru ini meluncurkan koleksi Seri 5 terbaru yang dilengkapi modifikasi jitu yaitu menonjolkan desain sportydan fungsionalitasnya menggunakan teknologiBMW Connected Drive.

"Dengan semua ciri khasnya mulai dari kedinamisan, kenyamanan dan efisiensi, sampai daya tarik estetika dan ragam inovasi yang dirancang untuk meningkatkan kenikmatan berkendara, BMW Seri 5 terbaru sudah pasti memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi kendaraan premium paling laris di segmen eksekutif,” tutur Ramesh Divyanathan, presiden direktur BMW Group Indonesia, kepada Neraca di Jakarta (28/01).

Garis-garis kontur tambahan mengelilingi BMW Seri 5, sepertikidney grilledan kolom aliran udara bawah memperkuat penampilansporty. Lipatan ekstra pada bagianapron, serta lampu-lampu belakang teknologiLED Thin Bladeyang lebih ramping dan mencolok semakin menegaskan tampilan belakang kendaraan. Di bagian lain, lampu-lampu indikator samping diintegrasikan ke dalam kaca bagian luar.

Detil-detil baru semakin mempertajam kesan premium mobil ini. SepertiControl Display10,2 inchi yang hadir sebagai fitur standar dikombinasikan denganBMW Navigation System Professionaldan sistem operasiiDrive Touch. Selain itu, ragam warna cat eksterior, pelek roda berbahan aloi ringan, warna-warna jok, dan elemen lis interior untuk semua model BMW Seri 5 terbaru menambah daya tarik dan aspek individualisme.

Untuk penumpang di kursi belakang, mobil ini menawarkan pengalaman terbaru dalam menikmati sistem hiburan dengan layar tablet 9,2 inchi dan Harman Kardon Surround Sound dengan 16 pengeras suara, dan yang terpenting adalah ukuran cup holder yang lebih besar.

TeknologiBMW ConnectedDrivememungkinkan Seri 5 terbaru ini memiliki kemampuan terdepan untuk urusan konektivitas,infotainment, kemudahan, dan keamanan. Salah satu yang istimewa adalah fungsi pembukaan tutup ruang bagasi tanpa kontak dari sistemComfort Access, yang memungkinkantailgateterbuka tanpa perlu menyentuhnya.

Kemampuan ini sebenarnya sudah ada di beberapa seri sebelumnya. Namun pada seri ini mencakup mekanisme penutupan yang berarti sekarang hanya dengan satu gerakan kaki di bawah apron belakang dapat memicu mekanisme penutupan ruang bagasi.

Sasis rangkaian model terbaru BMW Seri 5 dibuat secara sempurna guna menghasilkan kekuatan mesin dinamis dan peningkatan dalam kenyamanan berkendara. Sumbu roda depandouble-wishbonemaupun sumbu roda belakang integral terbuat dari aluminium.

Kedua sumbu roda ini memungkinkan sistem pegas dan peredam kejut merespon akurat terhadap kondisi jalan. Hasil keseluruhannya adalah keseimbangan antara performa sporty dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi.

Parade Seri 5 hadir dalam pilihan mesin BMW TwinPower Turbo bensin dan mesin BMW TwinPower Turbo diesel. Varian mesin bensin tersedia untuk model BMW 520i, BMW 528i, dan BMW 535i. Sementara untuk varian mesin diesel hadir dalam model BMW 520d.

Semuanya terbilang lebih cepat, hemat, bersih karena varian mesin BMW TwinPower empat-silinder dan enam-silinder memerhatikan segi aerodinamis sehingga didapatkan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah tanpa pengurangan performasporty.

BERITA TERKAIT

Penjualan Global BMW Masih Tertinggal dari Mercedes

Produsen mobil mewah Jerman, BMW, mengatakan pada Jumat telah membukukan rekor penjualan global dalam tujuh tahun berturut-turut pada 2017, kendati…

Indonesia Peringkat dua Penderita TBC

Menteri Kesehatan Nila Djuwita F Moeloek mengatakan saat ini Indonesia menduduki peringkat nomor dua terbanyak penderita tuberkulosis atau TBC setelah…

Hotel Indonesia Natour Mulai Untung Tahun 2018

Hotel Indonesia Natour Mulai Untung Tahun 2018 NERACA Jakarta - PT Hotel Indonesia Natour (HIN) Persero menargetkan tahun 2018 mampu…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Toyota C-HR Dominasi Penjualan SUV Anyar di Jepang

  Toyota Motor Corporation mengumumkan performa mobil SUV mereka, C-HR, yang berhasil terjual sebanyak 117.299 unit sepanjang tahun 2017 di…

GSX Series Jadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki

Suzuki Indonesia mengalami kenaikan penjualan kendaraan roda dua yang ditopang larisnya model segmen sport, Suzuki GSX-R dan GSX S, sepanjang…

Penjualan Global BMW Masih Tertinggal dari Mercedes

Produsen mobil mewah Jerman, BMW, mengatakan pada Jumat telah membukukan rekor penjualan global dalam tujuh tahun berturut-turut pada 2017, kendati…