Nusantara Infrastruktur Berikan Beasiswa

Sebagai bentuk kepedulian pada pendidikan, perusahaan jalan tol PT Nusantara Infrastructur Tbk kembali memberikan beasiswa terhadap puluhan siswa berprestasi di Makassar. Program tanggung jawab sosial perusahaan ini dilaksanakan langsung oleh anak usahanya, PT Margautama Nusantara (MUN).

General Manager Corporate Affairs Nusantara Infrastructure, Deden Rochmawaty mengatakan, dipilihnya bentuk pemberian beasiswa pendidikan kepada siswa berprestasi ini untuk mendorong generasi penerus terus maju dan mampu menjadi agent of change bagi masyarakat sekitar,”Dalam program sosial kali ini, kami memilih program pemberian beasiswa kepada para siswa berprestasi di Makassar, dan sekaligus akan diadakan penyuluhan singkat mengenai kebersihan,” katanya di Makassar, kemarin.

Sementara Direktur Utama BMN/JTSE, Anwar Toha mengatakan, program CSR ini merupakan bagian dari kepedulian Nusantara Infrastructure untuk masyarakat khususnya bagi siswa-siswa berprestasi maupun warga sekitar wilayah kerja perseroan. BMN/JTSE merupakan dua ruas tol yang dimiliki Nusantara Infrastructure melalui MUN.

Disebutkan, pemberian beasiswa diberikan kepada siswa-siswi terpilih dari tiga sekolah, yakni Yayasan Madrasah (SD, SMP,SMA, masing-masing 2 siswa), SD Cambaya 1 dan SD Cambaya 2 Makassar (masing-masing 2 siswa). Setiap anak terpilih akan diberikan santunan dana per bulan yang berlaku selama satu tahun.

Deden menambahkan, pihaknya terus berkomitmen untuk melaksanakan program CSR bagi masyarakat di sekitar wilayah kerjanya. Nusantara Infrastructure memiliki wilayah kerja di berbagai kota, seperti di Makassar untuk tol BMN dan JTSE, Jakarta untuk tol BSD dan JORR W1, Tangerang Banten dan Medan untuk pengolahan air bersih, serta Lampung untuk pelabuhan. (bani)

Related posts