Pelayanan Buruk CS Adira Finance

Beberapa hari lalu saya sempat mengirimkan surat pembaca dengan judul “Petugas Adira Finance Harapan Indah Persulit Pengambilan BPKB”. Karena kecewa dengan pelayanan dari oknum CS berinisial "VO" yang ingin mempersulit saya untuk mengambil BPKB.

Saya diharuskan untuk ikut asuransi atau perpanjang asuransi satu tahun kedepan dengan membayar premi sekitar Rp400 ribu yang dikarenakan pelunasan dipercepat (seharusnya tanggal 23 Februari 2014). Dia juga menjelaskan, apabila saya tidak memenuhi persyaratan tersebut, maka BPKB tak bisa diambil.

Karena tak percaya saya pun menghubungi kantor pusat, dijelaskan bahwa tidak ada aturan yang mewajibkan untuk mengikuti asuransi yang ditawarkan. Saya juga menelpon Adira Insurance yang juga menjelaskan hal yang sama, tidak ada kewajiban.

Lalu saya kembali untuk meminta hak saya, karena BPKB bias saya dapatkan, maka permasalahan ini saya anggap selesai. Tetapi, saya ingin mengingatkan kepada pihak Adira agar oknum seperti ini di tegur atau di beri sanksi karena sangat merugikan nasabah

Tito, Jakarta Timur

tito_suhandoyo@yahoo.co.id

Related posts