RS Premier Terbitkan Buku '250 Tanya Jawab Kesehatan Anak'

Sabtu, 01/02/2014

NERACA

Saat membesarkan buah hati tercinta, orang tua selalu saja diliputi kekhawatiran. Para orang tua terus-menerus dipusingkan persoalaan seputar si kecil, mulai dari normal tidak perkembangannya, apa yang harus dilakukan saat ia demam atau diare, obat apa yang harus selalu ada di rumah, kapan seharusnya giginya tumbuh, kenapa ia tidak mau makan, apa yang harus dilakukan saat ia tantrum, kapan sebaiknya ia dimasukkan ke sekolah dan masih segudang pertanyaan lainnya.

"Kami ingin membantu masyarakat,dan para orangtua dalam mengasuh dan membesarkan anak-anak mereka dengan benar, terutama dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan yang muncul," kata dokter Marissa Tania Stephanie Pudjiadi, spesialis Anak dari RS Premier Jatinegara, kepada Neraca di Jakarta, Kamis (23/1).

Melalui buku ini, tiga dokter anak, satu dokter rehabilitasi medik, dan seorang psikolog akan menjawab dengan gamblang 250 pertanyaan yang paling sering dilontarkan orangtua si ruang praktik mereka. Selain itu mereka juga akan berbagi banyak tips praktis, seperti toilet training yang tepat, mengatasi mogok makan anak, dan mainan apa yang bisa menstimulasi perkembangan bayi, anak batita, dan anak balita dengan tepat.

Dihiasi foto-foto cantik penuh warna ditambah bonus poster tahapan perkembangan anak, buku ini adalah hadiah terindah bagi anda para orangtua serta si kecil. Buku yang sudah tersedia di toko buku di Indonesia ini, terbagi dalam 4 bab. Yaitu tumbuh kembang, penyakit infeksi, psikologi anak, dan lain-lain yang dalamnya membahas soal bedah anak, endokrin, dan ortopedi.