New Honda MegaPro F1 Ditarget Terjual 5.000 unit/bulan

NERACA

PT Astra Honda Motor kembali melanjutkan komitmennya merilis produk hemat bahan bakar dan ramah lingkungan dengan meluncurkan New Honda MegaPro F1. AHM menargetkan penjualan model ini mencapai 5.000 unit/bulan.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma di Jakarta, Senin (27/01) kepada Neraca mengatakan, perusahaan telah memasuki tahap lanjut dari upaya pemenuhan implementasi komitmen strategi PGM-F1. Sejak memperkenalkan model injeksi pertama, Honda Supra X125 PGM-F1 pada tahun 2005. Hingga Desember 2013, total penjualan motor Honda PGM-F1 tercatat 4,9 juta unit.

“Kami mempersembahkan New Honda MegaPro F1 sebagai produk yang ke-12 dalam jajaran produk berteknologi PGM-F1. Dengan desain yang lebih atraktif dengan tetap mempertahankan karakter MegaPro yang macho dan tangguh, serta mengimplementasikan pengaplikasian teknologi PGM-F1 yang lebih efisien dan ramah lingkungan,” tutur Toshiyuki.

New Honda MegaPro F1 hadir dengan mesin baru 150cc, SOCH, 5 kecepatan yang telah dilengkapi dengan teknologi PGM-F1. Mesin baru ini memiliki performa yang bertenaga, responsif, dan hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan.

Mesin baru ini telah mampu memenuhi regulasi pemerintah tentang tingkat kebisingan suara knalpot dan juga memenuhi standar emisi EURO 3. Dengan diaplikasikannya teknologi PGM-F1, New Honda MegaPro F1 mampu mencapai konsumen bahan bakar 46,2 km/liter (metode ECE-R40) atau lebih irit 10% dari versi sebelumnya.

Sedangkan dari aspek kenyamanan, New Honda MegaPro F1 ini mempertahankan keunggulan khasnya, yaitu posisi berkendara antara pijakan kaki, posisi duduk dan pengangan tangan yang nyaman saat berkendara dengan posisi badan yang tegak. Posisi berkendara ini memberikan kenyamanan berkendara di segala kondisi jalan.

Sedangkan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman optimistis dengan desain dan mesin baru berteknologi PGM-F1. New Honda MegaPro F1 akan mampu menjawab kebutuhan konsumen terhadap motor sport yang tangguh, hemat bahan bakar serta nyaman dikendarai untuk aktivitas sehari-hari.

“Semangat satu hati mendorong kami untuk terus mengembangkan produk agar dapat memberikan manfaat baru bagi konsumen di setiap segmen. Kami yakin, New Honda MegaPro F1 ini akan memuaskan konsumen dan memperkuat di segmen sport,” tuturnya.

New Honda MegaPro F1 akan dilepas dengan harga (on the road Jakarta) Rp 20.450.000 dwengan empat pilihan warna yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, dan Brace Blue.

BERITA TERKAIT

All New Brio Sumbang 51 Persen Total Penjualan Honda

All New Honda Brio menjadi produk terlaris Honda pada November 2018 dengan penjualan mencapai 8.152 unit, atau 51% dari total…

Hingga Oktober 2018, Ekspor Sepeda Motor Tembus 510 Ribu Unit

Industri sepeda motor di Indonesia semakin agresif menembus pasar ekspor. Hal ini tidak terlepas dari peningkatan produktivitas sejumlah produsen sepeda…

Pangkas Aset KPR Tidak Produktif - BTN Lelang 986 Unit Rumah Senilai Rp 216 Miliar

NERACA Bogor - Sebagai salah satu upaya perseroan untuk memperbaiki kualitas kredit, Bank BTN melaunching produk baru yang dibandrol nama…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Volkswagen Segera Mampu Produksi 15 Juta Mobil Listrik

Volkswagen mengumumkan akan memiliki kapasitas untuk membangun hingga 15 juta mobil listrik selama beberapa tahun ke depan, berdasarkan laporan Reuters…

All New Brio Sumbang 51 Persen Total Penjualan Honda

All New Honda Brio menjadi produk terlaris Honda pada November 2018 dengan penjualan mencapai 8.152 unit, atau 51% dari total…

Royal Enfield Buka Anak Perusahaan di Thailand

Produsen sepeda motor, Royal Enfield, akan melebarkan sayapnya dengan mendirikan anak perusahaan di Thailand, menurut Kepala Bisnis Royal Enfield India…