Massindo Group Donasikan 2000 Kasur Busa

Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, produsen matras Massindo Group mendonasikan1.000 unit kasur busa untuk korban banjir bandag di Manado, Sulawesi Utara. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Kata Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie, sumbangan 1.000 kasur ini langsung diberikan kepada korban banjir bandang yang terbagi di delapan kota yang paling parah terdampak, yakni Kota Manado, Kota Tomohon, Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, dan Kepulauan Sitaro,”Kami sangat terbebani melihat penderitaan warga Manado. Kami tidak bisa tinggal diam dan hanya menyaksikan berita-berita penderitaan mereka tanpa melakukan apa-apa. Oleh karena itu, Massindo Group melakukan aksi galang dana kepada korban banjir Manado berupa 1.000 kasur Busa,”ujarnya.

Selain itu, perseroan juga mendonasikan 1.000 kasur dan 1.000 selimut di beberapa titik lokasi banjir Jakarta. Tak hanya mendonasikan kasur namun juga memberikan bantuan logistik berupa makanan siap saji, makanan ringan dan air mineral. Ada pula bantuan lainnya seperti pakaian layak pakai, kompor gas beserta tabung gas 3 kg serta kebutuhan utama lainnya yang saat ini dibutuhkan oleh para pengungsi korban banjir Jakarta terutama di kawasan Green Garden, Kampung Melayu, Kampung Pulo, dan juga Bekasi.

Kegiatan Corporate Social Responcibility (CSR) untuk korban banjir ini merupakan kali kedua Massindo Group terjun langsung ke lapangan. Januari 2013 lalu, Massindo Group juga melakukan aksi sosial serupa, yakni menyumbangkan kasur busa untuk korban banjir Pluit, Jakarta Utara. (bani)

Related posts