Dua Bulan Tunggu Perbaikan

Pada tanggal 3 Agustus 2013, saya membeli Sony Xperia ZL. Empat bulan kemudian, Xperia ZL tersebut sering mati. Tanggal 22 November 2013, saya membawa Xperia ZL ke service centre Sony di ITC Roxy Mas. Menurutnya baterai bermasalah dan kemungkinan harus diganti.

Tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan, sampai kapan perbaikan ponsel tersebut akan selesai. Saya sudah beberapa kali menghubungi, tapi hanya dijawab belum selesai perbaikan tanpa memberikan estimasi waktu perbaikan.

Sebagai pengguna setia produk Sony Mobile, saya mohon kepada Sony Mobile Indonesia untuk segera menyelesaikan permasalahan ini. Terimakasih.

Marsa

highd74@gmail.com

BERITA TERKAIT

Dua Barang Sitaan Djoko Susilo Berhasil Dilelang

Dua Barang Sitaan Djoko Susilo Berhasil Dilelang NERACA Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara…

SMF Inisiasi Program Perbaikan Hunian Kumuh

SMF Inisiasi Program Perbaikan Hunian Kumuh NERACA Yogyakarta - PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF menginisiasi program pembangunan rumah…

Hari Antikorupsi Sedunia - Telkom Raih Dua Penghargaan dari KPK

NERACA Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) raih dua penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai Instansi dengan penerapan Laporan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Batas Waktu Kontainer di Jalan Utama

Belakangan ini kami sering melihat truk kontainer atau truk tanah sering mondar-mandir di Jalan Perjuangan Raya, Kota Bekasi, di pagi…

KRL Dilarang Berhenti di Gambir

Rasanya omong kosong soal integrasi moda transportasi di Jakarta, jika KRL CommuterLine sampai sekarang dilarang berhenti di stasiun Gambir, Jakarta…

Standar Pemeriksaan di Bandara

Kami melihat selama ini belum ada standar pemeriksaan (body scanning) di sejumlah bandara di Indonesia. Ada pemeriksaan yang dilakukan cukup…