Dua Bulan Tunggu Perbaikan

Pada tanggal 3 Agustus 2013, saya membeli Sony Xperia ZL. Empat bulan kemudian, Xperia ZL tersebut sering mati. Tanggal 22 November 2013, saya membawa Xperia ZL ke service centre Sony di ITC Roxy Mas. Menurutnya baterai bermasalah dan kemungkinan harus diganti.

Tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan, sampai kapan perbaikan ponsel tersebut akan selesai. Saya sudah beberapa kali menghubungi, tapi hanya dijawab belum selesai perbaikan tanpa memberikan estimasi waktu perbaikan.

Sebagai pengguna setia produk Sony Mobile, saya mohon kepada Sony Mobile Indonesia untuk segera menyelesaikan permasalahan ini. Terimakasih.

Marsa

highd74@gmail.com

BERITA TERKAIT

KABUPATEN SUKABUMI - Dua Bulan Tak Melaut, Nelayan Terpaksa Pinjam Rentenir

KABUPATEN SUKABUMI Dua Bulan Tak Melaut, Nelayan Terpaksa Pinjam Rentenir NERACA Sukabumi – Cuaca buruk yang melanda pantai selatan Kabupaten…

Superkrane Raih Kontrak Baru Rp 40 Miliar - Garap Dua Proyek PLTU

NERACA Jakarta – Di sisa akhir tahun 2018, PT Superkrane Mitra Utama Tbk (Superkrane) belum lama ini mengantongi dua kontrak…

Dua Klien MNC Sekuritas Tunda IPO - Pertimbangkan Kondisi Politik

NERACA Jakarta – Selain PT Mandiri Sekuritas (Mansek) yang mengalami penundaan rencana IPO kliennya karena kondisi pasar yang dinilai tidak…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

PJU di Jakarta Timur

Penerangan Jalan Umum (PJU) di Pinggir Jalan Hutan Kopi Jakarta Timur (Perumahan Karyawan Komplek DKI Pondok Kelapa Blok D1 dan…

Tertibkan Pengamen di Kampung Melayu

Kondisi terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur dan sekelilingnya sangat tidak nyaman, karena banyak pengamen yang sering meresahkan masyarakat khususnya penumpang…

Kemacetan di Kramat Jati

Pada rute jalan raya yang dari PGC mau ke Kramat jati Jakarta Timur atau sebaliknya selalu macet parah yang dikarenakan…