Pelayanan RS Premier Jatinegara - Memberikan Kepuasan Bagi Pasien

NERACA

RS Premier Jatinegara adalah sebuah rumah sakit swasta yang menjadi rujukan pelayanan kesehatan bagi dokter dan masyarakat yang membutuhkan. Beroperasi sejak 25 Maret 1989, RS Premier Jatinegara merupakan salah satu rumah sakit swasta terkemuka di Jakarta Timur yang memiliki keunggulan termasuk di dalamnya komitmen terhadap mutu, kemudahan akses, kualitas pelayanan, kelengkapan spesialistik dan alat penunjang medis.

“Cakupan layanan kesehatan yang diberikan oleh RS Premier Jatinegara berbasis pada layanan Satu Atap dimana konsultasi dokter, pemeriksaan penunjang, tindakan operatif, layanan rawat inap hingga pasca rawat inap dapat dilakukan di RS Premier Jatinegara,” tutur Susan Ananda, quality manager RSPJ saat di temui RS Premier Jatinegara, Senin (20/1).

Ia mengatakan, prestasi yang telah diraih oleh RS Premier Jatinegara sejak awal berdiri hingga sekarang merupakan realisasi komitmen RS Premier Jatinegara terhadap mutu layanan kesehatan. Hal ini akan terus dijalankan untuk tercapainya visi dan misi perusahaan melalui nilai pelayanan yang dianut yaitu Handal, Cepat, Tepat, Ramah, Proaktif dan Konsisten.

Upaya membenahi sistem pengelolaan sebuah rumah sakit berstandar internasional, RS Premier akhirnya berhasil meraih kebanggaan. Betapa tidak, sistem pengelolaan rumah sakit ini dinyatakan telah memenuhi beragam parameter yang menjadi tolok ukur internasional. Dan, RS Premier pun sukses meraih sertifikat bergengsi dari JCI (Joint Commission International).

“Tahun 1997 sampai dengan saat ini, selain kapasitas tempat tidur yang bertambah menjadi 280, RS Premier Jatinegara melengkapi fasilitas layanan yang dimilikinya dengan penambahan fasilitas NICU/PICU [ICU untuk bayi dan anak], ruang perawatan khusus anak, ruang perawatan Stroke Unit, USG 3 D Dynamic, MRI 1,5 Tesla, MSCT Scan, fasilitas gedung parkir, fasilitas gedung rawat jalan dan lain-lain,” tutur Susan.

Related posts