Servis Notebook Tanpa Kepastian

Perusahaan tempat saya bekerja, membeli notebook Hewlett Packard (HP) tipe Pavillion 14-e016TX melalui PT Tisa Diamanta Kusum pada bulan Oktober 2013. Setelah satu minggu pemakaian, saat dihubungkan ke proyektor, tampilan di layar semuanya berwarna merah.

Tanggal 22 November 2013, saya membawa laptop ke HP Service Center Kelapa Gading.  Diketahui bahwa mainboard karena VGA portnya built in diganti, sehingga harus menunggu spareparts mainboard. Namun sampai dengan tanggal 20 Januari 2014, ketika kembali di hubungi, pihak HP Service Center Kelapa Gading belum bisa memastikan kedatangan spare parts pengganti.

Melalui surat pembaca ini, saya berharap agar HP Service Center bisa memberikan solusi yang jelas. Terimakasih.


Indra
indrabudiarto@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…