“BNI Taplus Anak” Ditargetkan Raih 500.000 Rekening

Bank Negara Indonesia mentargetkan 500.000 rekening untuk produk baru BNI Taplus anak dalam satu tahun ke depan. Menurut Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto, untuk mencapai target tersebut BNI akan mengoptimalkan cabang-cabangnya untuk memasarkannya. "Kita akan juga melakukan kerja sama dengan sekolah-sekolah. Kita akan membuat co-branding dengan sekolah-sekolah. Kita juga bisa cross selling dengan existing nasabah kepada anak-anak mereka," tutur dia di Jakarta, Sabtu.

Ditambahkan Darmadi, BNI baru meluncurkan produk tabungan khusus anak padahal bank lain telah melmiliki produk sejenis karena ini bagian dari transformasi BNI.

"Kalau bilang tertunda buat kami tertunda bukan masalah karena sesuatu yang launching belakangan bukan berarti tidak baik tapi yang penting bagaimana kita bisa memberikan pelayanan, benefit dan hal-hal yang sesuai dengan kebutuhan nasabah dalam hal ini sesuai dengan kebutuhan orangtua nasabah," jelas Darmadi.

Produk BNI Taplus Anak untuk melayani segmen masyarakat dengan usia di bawah 17 tahun guna membantu dan memfasilitasi kebutuhan menabung sejak usia dini. Ptoduk ini disesain untuk memberikan kemudahan bagi penabung yang rata-rata merupakan pelajar dengan setoran awal minimal Rp100.000 dan setoran selanjutnya minimal Rp10.000.

Benefit yang diberikan BNI Taplus Anak antara lain memberi kesempatan kepada anak untuk belajar melakukan transaksi sendiri di ATM , belanja, BNI SMS Banking dan di teller. Selain itu meskipun kartu ATM/debit dipegang anak, orang tua tetap dapat mengawasi transaksi anak dengan notifikasi SMS pada transaksi tertentu yang dikirimkan ke ponsel orangtua.

Anak sebagai nasabah juga mendapat perlindungan asuransi dengan total perlindungan sebear maksimal Rp150 juta termasuk rawat inap denagn premi gratis. "Secara bisnis, prodk BNI Taplus Anak juga menjadi entry point untuk memasarkan produk-produk tabungan lain kepada orangtua, seperti BNI Tapenas, BNI Taplus Bisnis, kredit konsumer dan prduk lainnya," imbuh Darmadi.

BERITA TERKAIT

BNI Syariah Bukukan Laba Rp246 miliar

      NERACA   Jakarta - BNI Syariah membukukan laba bersih Rp246 miliar pada triwulan III-2017, tumbuh 14,6 persen…

Erajaya Bikin Anak Usaha di Singapura

Disamping agresif menambah gerai baru, PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) juga ekspansi bisnisnya hingga ke Singapura dengan mendirikan anak usaha…

Rifan Financindo Berjangka Optimis Tercapai - Targetkan Transaksi 500 Ribu Lot

NERACA Surabaya - Meskipun Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) atau Jakarta Future Exchange (JFX) memangkas target transaksi 30% lantaran kondisi ekonomi…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

BI Tahan Suku Bunga Acuan

    NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) telah usai melakukan Rapat Dewan Gubernur (RDG) pada 18-19 Oktober 2017.…

Sinarmas MSIG Life Luncurkan 4 Produk Bancassurance - Gandeng Bank BJB

      NERACA   Jakarta - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dan Bank BJB, berkolaborasi meluncurkan…

BTN Masuk Jajaran Perusahaan Terbaik Indonesia

      NERACA   Jakarta - Setelah berhasil meraih beragam penghargaan atas kinerjanya, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.…