Suzuki Luncurkan Layanan Servis Cepat ‘Express Maintenance’

NERACA

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasilmemperluas jaringandealerpada tahun 2013 sejumlah 32, dari target awal sebesar 25. Sehingga, secara totalSuzuki telah memiliki 50 dealer dan 254 jaringan outlet 3s dan 1s serta 22 jaringan khususServicedanSpare partPencapaian tersebut semakin memacu PT. SIS untuk semakin meningkatkan kualitas layanan Suzuki di tahun 2014.

Davy Tuilan, direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan Pemasaran Suzuki mengatakan, untuk mewujudkan komitmen tersebut, di awal tahun 2014 PT. SIS meluncurkan sebuah program terobosan layanan servis bagi para pelanggan setia Suzuki. Dalam rangka mendukung peningkatan kualitas pada layanan purna jual (after sales), PT. SIS memperkenalkan layanan servis ‘Express Maintenance’diBengkel Resmi (BeRes) Suzuki.

Peluncuran layananExpress Maintenanceini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dengan slogan layanan“Time is Yours”, Express Maintenance merefleksikanprinsip dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan waktu yang cepat tanpa mengurangi kualitas servis.

Layanan terbaru ini menawarkan pekerjaan servis express menggunakantools & equipmentyang dirancangkhusus. Namun demikian, hasil kualitas servis dipastikan tetap terjaga dengan biaya yang sama dengan servisregular.

Konsep layananExpress Maintenance di setiap dealer terdiri dari 2stallkerja dengan 4 orang teknisi dan 1 orang inspektoryang telah mengikuti training khusus dan telah bersertifikat trainingExpress Maintenance dari Training Center Suzuki.

Dengan layanan Express Maintenance,pengerjaan servis dapat diselesaikan dalam waktu 2 kali lebih cepat atau kurang dari 60 menit bila dibandingkan dengan servis reguler. Sejak pertama kali mulai berjalan pada Agustus 2013.

Selain keuntungan waktu servis yang lebih cepat dengan harga yang sama, layanan baru ini juga menawarkan kemudahan lain bagi konsumenSuzuki, yakni konsumen dapat melakukanbookinglayanan Express Maintenance. Dengan kemudahan tersebut, konsumen dapat melakukanbookingsebelum datang kedealer.

Related posts