Headphone RP-HX550 - Panasonic Kenalkan Seri Premium

Musik tanpa disadari memang telah menjadi bagian hidup dari sebagian orang. Musik juga memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan ini tanpa kita sadari seperti lagu kebangsaan kita. Karena itu untuk pencinta musik, mendengarkan musik haruslah sempurna, artinya didukung dengan headphone yang baik agar menghasilkan suara musik dengan kualitas yang baik juga. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, Panasonic memperkenalkan seri headphone premium HX terkini, RP-HX550, serta seri headphone untuk DJ profesional, Technics.

Sejak tahun 2012, Panasonic Gobel Indonesia kembali menghadirkan rangkaian produk AVC Accessories (Audio, Visual, & Communication Accessories), termasuk headphone, berkualitas guna menjawab kebutuhan masyarakat khususnya generasi muda, akan perangkat modern yang fleksibel dan didukung teknologi terkini. Mengawali tahun ini, Panasonic memperkenalkan headphone premium terbaru RP-HX550 yang melengkapi jajaran headphone Panasonic seri HX dan HXD.

Menggabungkan harmonisasi desain menarik, kenyamanan, dan kualitas suara terbaik, headphone Panasonic RP-HX550 dan seri Technics merefleksikan gaya hidup generasi muda serta DJ profesional yang dinamis mengikuti perkembangan zaman.

RP-HX550 merupakan headphone andalan terbaru Panasonic di tahun ini, yang didukung dengan 40 mm Hi-Fi unit driver dan Magnet Neodymium, hingga mampu menghasilkan suara yang kuat dan dinamis. Permukaan logam pada sisi headphone bermanfaat untuk mengurangi resonansi serta menambah kualitas suara. Dengan spesifikasi berat 240 gram serta panjang kabel 1.2m (hanya pada 1 sisi), headphone ini dapat menjangkau frekuensi antara 8Hz-26kHz.

Konstruksi rangka headphone RP-HX-550 dikembangkan berdasarkan analisis ergonomis manusia, menggunakan ear pad dari kulit sintetis berukuran besar yang menutup telinga dengan lembut tanpa menekan lubang telinga, namun mampu mengisolir suara musik yang didengarkan serta nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan desain yang stylish dan unit-unit driver yang dapat dilipat, headphone ini memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Panasonic RP-HX550 akan beredar di pasar elektronik Indonesia dimulai pada Januari 2014 dengan tiga pilihan warna yaitu: Gold, Black, dan White. Dipasarkan dengan harga Rp 850,000. Bersamaan dengan peluncuran headphone RP-HX550, Panasonic juga memperkenalkan headphone seri HX350 and HX250.

Related posts