Tanggapan Auto2000

Sehubungan dengan keluhan pelanggan yang disampaikan oleh Bapak R. Chatur Bagus P perihal “Baut Roda Yaris Mudah Patah” via Harian Ekonomi Neraca (6/7), maka menindaklanjuti keluhan pelanggan tersebut kami telah melakukan pertemuan dengan pelanggan dan masalah yang disampaikan pelanggan tersebut telah diselesaikan dengan baik.

Kami sangat menyadari bahwa suara pelanggan merupakan input yang sangat berharga demi menjaga kepuasan pelanggan.

Gondo Handoko

Branch Manager

Auto2000 Yos Sudarso

BERITA TERKAIT

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi NERACA Jakarta - Indonesia Corruption Watch (ICW) memberikan tanggapan terkait dengan kasus tindak…

Auto2000 Investasi Rp70 Miliar di Depok

Auto2000 Investasi Rp70 Miliar di Depok NERACA Depok - Auto2000 berinvestasi senilai Rp70 miliar di Depok, Jawa Barat, dengan membuka…

Tanggapan Jasa Marga

Sehubungan dengan surat pembaca tentang " Air di Gorong-Gorong Meluap Penyebab Banjir", yang dikirim oleh suadara Surya di Jakarta, perlu…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Percepatan Infrastruktur dan Transformasi Ekonomi Indonesia

Oleh: Eddy Cahyono Sugiarto, Tenaga Ahli Kedeputian Kantor Staf Presiden Visi besar para Founding Father Indonesia terefleksi dalam Pembukaan UUD 1945 alenia…

PMK 165 Bukan Kebijakan "Tax Amnesty"

Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 165/PMK.03/2017 yang merupakan revisi dari Peraturan Menteri Keuangan Nomor 118/PMK.03/2016 mengenai pelaksanaan UU…

Perubahan dan Pembangunan Papua Tertutupi Isu Negatif

  Oleh : Dodik Prasetyo, Peneliti di Lembaga Studi Informasi Strategis (LSISI)   Gejolak permasalahan Papua semakin hari semakin mendapat…