Tanggapan Auto2000

Sehubungan dengan keluhan pelanggan yang disampaikan oleh Bapak R. Chatur Bagus P perihal “Baut Roda Yaris Mudah Patah” via Harian Ekonomi Neraca (6/7), maka menindaklanjuti keluhan pelanggan tersebut kami telah melakukan pertemuan dengan pelanggan dan masalah yang disampaikan pelanggan tersebut telah diselesaikan dengan baik.

Kami sangat menyadari bahwa suara pelanggan merupakan input yang sangat berharga demi menjaga kepuasan pelanggan.

Gondo Handoko

Branch Manager

Auto2000 Yos Sudarso

BERITA TERKAIT

Tanggapan Jasa Marga

Sehubungan dengan surat pembaca tentang " Air di Gorong-Gorong Meluap Penyebab Banjir", yang dikirim oleh suadara Surya di Jakarta, perlu…

Tanggapan Jasa Marga

Sehubungan dengan surat pembaca (Neraca, 19 Des. 2016) yang berjudul "Pintu Tol Halim Biang Kemacetan Parah", bersama inin kami ucapkan…

Tanggapan Jasa Marga

Sehubungan Dengan surat pembaca sdr. Novita Siregar (Neraca, 14 Des. 2016) dan sdr. Suherman Sadeli (Neraca, 20 Des. 2016) mengenai…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Perlukah Pemerintah Memberi Tunjangan Profesi Wartawan?

Oleh: D.Dj. Kliwantoro Pemerintah telah memberi tunjangan profesi dan tunjangan khusus guru, baik yang berstatus pegawai negeri sipil maupun bukan…

Solusi Alami Kendalikan Pemanasan Global di Indonesia

Oleh: Genta Tenri Mawangi Pemanasan global telah menjadi masalah masyarakat dunia, karena dampaknya dianggap tengah terjadi di banyak negara. Dalam beberapa…

Budaya Kerja Ala Jokowi

  Oleh : Indah Rahmawati Salam, Peneliti di Lembaga Kajian Arus Pembangunan  Presiden RI ke-7 yaitu Ir.H.Joko Widodo atau biasa…