Tanggapan Auto2000

Sehubungan dengan keluhan pelanggan yang disampaikan oleh Bapak R. Chatur Bagus P perihal “Baut Roda Yaris Mudah Patah” via Harian Ekonomi Neraca (6/7), maka menindaklanjuti keluhan pelanggan tersebut kami telah melakukan pertemuan dengan pelanggan dan masalah yang disampaikan pelanggan tersebut telah diselesaikan dengan baik.

Kami sangat menyadari bahwa suara pelanggan merupakan input yang sangat berharga demi menjaga kepuasan pelanggan.

Gondo Handoko

Branch Manager

Auto2000 Yos Sudarso

BERITA TERKAIT

Pencanangan Cukai Kantong Belanja Plastik, Ini Tanggapan Inaplas

Pencanangan Cukai Kantong Belanja Plastik, Ini Tanggapan Inaplas NERACA Jakarta – Pencanangan kembali pengenaan cukai untuk kantong belanja plastik mulai…

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi NERACA Jakarta - Indonesia Corruption Watch (ICW) memberikan tanggapan terkait dengan kasus tindak…

Auto2000 Investasi Rp70 Miliar di Depok

Auto2000 Investasi Rp70 Miliar di Depok NERACA Depok - Auto2000 berinvestasi senilai Rp70 miliar di Depok, Jawa Barat, dengan membuka…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Asian Para Games 2018: Ajang Bergengsi Para Difabel

    Oleh : Afrizal Adam, Peneliti di Nusantara Research Satu lagi perhelatan besar se-Asia dilaksanakan di Indonesia. Kali ini…

Kewirausahaan Kaum Muda

Oleh: Dr. Edy Purwo Saputro, MSi., Dosen Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Solo Tantangan kaum muda di era ke depan semakin pelik,…

Integrasi OSS dan INSW, Kemudahan Usaha & Pencegahan Korupsi

Oleh:  Johana Lanjar Wibowo, Pemeriksa Pajak Pertama Ditjen Pajak Kemenkeu Presiden Republik Indonesia menaruh atensinya terhadap pencegahan korupsi. Pencegahan dan…