Tanggapan Auto2000

Sehubungan dengan keluhan pelanggan yang disampaikan oleh Bapak R. Chatur Bagus P perihal “Baut Roda Yaris Mudah Patah” via Harian Ekonomi Neraca (6/7), maka menindaklanjuti keluhan pelanggan tersebut kami telah melakukan pertemuan dengan pelanggan dan masalah yang disampaikan pelanggan tersebut telah diselesaikan dengan baik.

Kami sangat menyadari bahwa suara pelanggan merupakan input yang sangat berharga demi menjaga kepuasan pelanggan.

Gondo Handoko

Branch Manager

Auto2000 Yos Sudarso

BERITA TERKAIT

Pencanangan Cukai Kantong Belanja Plastik, Ini Tanggapan Inaplas

Pencanangan Cukai Kantong Belanja Plastik, Ini Tanggapan Inaplas NERACA Jakarta – Pencanangan kembali pengenaan cukai untuk kantong belanja plastik mulai…

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi NERACA Jakarta - Indonesia Corruption Watch (ICW) memberikan tanggapan terkait dengan kasus tindak…

Auto2000 Investasi Rp70 Miliar di Depok

Auto2000 Investasi Rp70 Miliar di Depok NERACA Depok - Auto2000 berinvestasi senilai Rp70 miliar di Depok, Jawa Barat, dengan membuka…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Sinergi DJP-DJBC: Strategi Pengamanan Keuangan Negara

  Oleh: Aditya Wibisono, Kepala Seksi Kerja sama dan Humas Kanwil DJP WP Besar *) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan…

Indonesia Siap Gelar Asian Games 2018

  Oleh : Steven Sulu, Mahasiswa Nusa Cendana Kupang Kali ini ajang pertandingan antar negara siap dilakukan di Indonesia. Asian…

Strategi BPIP Menangkal Perjuangan Khilafah

Oleh : Toni E dan Torkis T Lubis, Pemerhati Kebijakan Publik Sangat menarik mempertanyakan bagaimana perjuangan menegakkan khilafah untuk menggeser…