Tanggapan Auto2000

Sehubungan dengan keluhan pelanggan yang disampaikan oleh Bapak R. Chatur Bagus P perihal “Baut Roda Yaris Mudah Patah” via Harian Ekonomi Neraca (6/7), maka menindaklanjuti keluhan pelanggan tersebut kami telah melakukan pertemuan dengan pelanggan dan masalah yang disampaikan pelanggan tersebut telah diselesaikan dengan baik.

Kami sangat menyadari bahwa suara pelanggan merupakan input yang sangat berharga demi menjaga kepuasan pelanggan.

Gondo Handoko

Branch Manager

Auto2000 Yos Sudarso

BERITA TERKAIT

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi NERACA Jakarta - Indonesia Corruption Watch (ICW) memberikan tanggapan terkait dengan kasus tindak…

Auto2000 Investasi Rp70 Miliar di Depok

Auto2000 Investasi Rp70 Miliar di Depok NERACA Depok - Auto2000 berinvestasi senilai Rp70 miliar di Depok, Jawa Barat, dengan membuka…

Tanggapan Jasa Marga

Sehubungan dengan surat pembaca tentang " Air di Gorong-Gorong Meluap Penyebab Banjir", yang dikirim oleh suadara Surya di Jakarta, perlu…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Pemerintah Berusaha Optimal Jaga Ketersediaan Beras

  Oleh : Ricky Rinaldi, Peneliti di Lembaga Studi Informasi Strategis Indonesia (LSISI)                 Tugas atau fungsi pemerintah untuk rakyat…

Aksi Kekerasan Terhadap Umat Beragama Untungkan Pihak Tertentu

  Oleh: Stanislaus Riyanta,  Pengamat Sosial Kemasyarakatan, Kandidat Doktor di Universitas Indonesia Beberapa waktu terakhir ini terjadi aksi kekerasan terhadap…

Jaga Kerukunan dan Toleransi Pasca Kekerasan Terhadap Pemuka Agama

  Oleh : Sulaiman Rahmat, Mahasiswa Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru Pada akhir Januari 2018 kemarin, masyarakat dihebohkan dengan kabar ulama…