Menunggu Perbaikan PLN

Saya mendaftarkan pasang baru listrik PLN 900 VA dengan 4 nomor pendaftaran pada tanggal 30 Desember 2013. Untuk pembayaran langsung saya lunasi hari itu juga.  Call centre PLN 123 menjanjikan akan diproses dalam waktu lima hari. Akan tetapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan dilakukan instalasi.

Saya sudah melaporkan hal ini ke Area PLN Bulungan, dijelaskan bahwa persedian kabel sedang kosong dan saya diminta untuk menunggu kabar selajutnya.

Kepada Direktur Utama PLN dan Pimpinan PLN yang bersangkutan, saya berharap PLN dapat segera melakukan pemasangan terima kasih.


Wahyudi
wahyudi.spt@gmail.com

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…