MY WEEK WITH MARILYN, Satu Minggu Bersama Marilyn Monroe

Ketika musim panas 1956, Marilyn Monroe (Michelle William) sedang berada di Inggris dalam rangka syuting filmThe Princr and the Showgirl yang ia bintangi bersama Laurence Olivier (Kennet Branagh). Jauh dari perkiraan, saat itu terjadi kisah asmara singkat antara Marilyn dan seorang pemuda Inggris yang bekerja di tim produksi film ini.

Akibatnya, selain syuting, Marilyn Monroe juga memanfaatkan kunjungan ini untuk berbulan madu bersama Arthur Miller (Dougray Scott). Colin Clark (Eddy Redmayne) saat itu ditugaskan untuk menjadi asisten Marilyn Monroe.

Ketika Arthur Miller meninggalkan Inggris, Colin Clark jadi semakin dekat pada Marilyn. Mereka berdua mulai sering menghabiskan waktu bersama dan saat itulah tumbuh rasa lain di hati mereka.

Mereka menghabiskan wsktu berdua bersama dan tak terasa hubungan mereka berdua semakin dekat. Marilyn senang bisa meninggalkan semua urusan pekerjaan dan menikmati keindahan alam Inggris sementara di saat yang sama Colin mulai kehilangan kendali dan membiarkan dirinya masuk semakin dalam ke kehidupan Marilyn Monroe. Colin tahu ia tak mungkin bisa bersama Marilyn namun menghindar bukanlah sesuatu yang gampang dilakukan.

Related posts