CIMB Niaga-IMG Worldwide Gelar "The Color Run"

NERACA

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk, sebagai salah satu bank yang paling inovatif di Indonesia, bersama IMG Worldwide dan Mesa Race selaku penyelenggara, melihat animo masyarakat Jakarta yang ingin berpartisipasi dalam The Color Run - ajang lari santai 5 kilometer (5K) nonkompetisi- cukup tinggi.

Sejak diluncurkan melalui website belum lama ini, The Color Run yang akan berlangsung di Parkir Timur Senayan - Jakarta, Minggu (26/1), menunjukkan jumlah pendaftar yang bertambah setiap harinya. Hal ini antara lain karena The Color Run bukan hanya sekadar ajang lari yang telah populer di berbagai belahan dunia, namun juga merupakan peristiwa yang fenomenal dan bisa diikuti oleh siapa pun, baik pelari profesional maupun pemula.

Para pelari akan bersama merayakan ajang lari pertama di 2014, penuh kegembiraan dengan warna warni yang membentuk sebuah kanvas bergerak dengan latar belakang musik yang akan membuat suasana semakin hidup. Start bernuansa putih, tiba di garis finish dengan penuh warna. Ajang ini juga akan menjadi ‘Festival Warna’ yang terakbar, karena menggunakan banyak bubuk warna yang menciptakan pelangi yang terlihat cantik untuk diabadikan dalam foto. Peserta tak perlu khawatir dengan warna-warna yang melekat di pakaian, sepatu, maupun seluruh tubuh, karena ada teknik khusus untuk menghilangkannya.

Seperti di kota lain di seluruh dunia dimana The Color Run diselenggarakan, ajang ini bagaikan sebuah kotak raksasa crayon warna yang meledak di udara, para peserta merayakan kegembiraan berbaur didalam langit penuh warna. Akan lebih seru lagi dan sangat disarankan, peserta mendaftar dan berlari dengan komunitasnya, pertemanan sedivisi di kantor, bersama pasangan, maupun keluarga tercinta, di mana hal ini akan membentuk keceriaan serta keunikan tersendiri.

Peserta kelompok maupun individual diperbolehkan memakai atribut sendiri yang membuatnya menjadi beda, misal kaos kaki warna-warni, aksesori kepala, gelang, dan lainnya yang menjadi ciri kelompoknya. Selain itu, ditengah jalur juga tidak dilarang menciptakan kehebohan seperti menari, membuat gerakan flashmob, berular-naga, berloncat, bernyanyi, dan lainnya sebagai bentuk luapan kegembiraan. “CIMB Niaga bangga menjadi yang pertama mempersembahkan satu event lari fenomenal berskala internasional di Indonesia di awal 2014 ini. Kami mengajak seluruh masyarakat, dari berbagai lapisan dan profesi, untuk turut serta dalam kegiatan lari santai yang heboh dan unik, yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan,” kata Samir Gupta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, di Jakarta, kemarin.

The Color Run terbuka bagi semua orang: acara ini memberi kesempatan para pelari pemula untuk berlari, bergembira, dan heboh. Di sini yang terpenting bukan seberapa cepat Anda menyelesaikan jarak tempuh, namun memberi warna kehidupan dengan lebih seru dalam bentuk lari santai 5K yang menaburi warna. Untuk itu, moto kegiatan ini adalah “Putih di garis start, penuh warna di garis finish”.

"Kami yakin The Color Run akan mendulang sukses di Jakarta mengingat semakin populernya olahraga lari di Indonesia dan masyarakat Jakarta yang dinamis. Acara ini memberikan pengalaman berlari yang unik dan beda, dan kami sangat gembira membawa fenomena dunia ini ke Indonesia untuk pertama kalinya atas kerjasama dengan CIMB Niaga," ujar Mark Adams, Senior Vice President IMG Worldwide, Inc, menutup pembicaraan. [rin]

Related posts