Sharing Ilmu Pengetahuan Mengenai Jaringan Nirkabel - TP-Link Keliling Kampus Indonesia

NERACA

TP-LINK, penyedia jaringan global, bekerja sama dengan AB Promosindo untuk menyelenggarakan seminar di kampus-kampus di seluruh Indonesia. Seminar-seminar ini adalah kontribusi dari TP-LINK untuk memperkenalkan dan berbagi pengetahuan terutama mengenai jaringan untuk mahasiswa.

Pengetahuan mengenai jaringan meliputi perangkat keras, implementasi jaringan, pemanfaatan dan pengamanan jaringan nirkabel. Seminar ini juga menggambarkan cara menerapkan jaringan pada skala kecil (seperti rumah dan kantor kecil) dan bangunan dengan menggunakan topologi.

Seminar pertama diadakan pada 21 Desember 2013 di Universitas Bina Sarana Informatika, Salemba. Topik seminar ini adalah "Securing Wireless Management Technology". Topik ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian mahasiswa perguruan tinggi tentang keamanan nirkabel.

“Seminar pertama yang diadakan oleh TP Link berlangsung sukses dengan dihadiri oleh lebih dari 150 peserta, antusiasme pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa BSI sangatlah bagus. Dengan kesuksesan seminar ini, TP Link Indonesia makin percaya diri untuk bekerjasama dengan kampus-kampus yang lain dan berkeliling Indonesia untuk sharing ilmu dan pengetahuan mengenai jaringan nirkabel dengan topik yang berbeda dan lebih menarik lagi,“ kata Angelo Wang, Sales & Marketing Manager, PT. TP Link Indonesia.

Related posts