Lazada Online Shop Mengecewakan

Saya membeli power bank di Lazada sejak tanggal 10 Desember 2014. Karena barang pesanan belum saya terima, maka pada tanggal 14 Desember saya menghubungi Lazada yang menginformasikan bahwa barang masih di gudang dan sedang dalam proses pengiriman ke expedisi.

Pada tanggal 16 Desember 2013, saya mendapatkan pemberitahuan bahwa barang saya sadang dalam proses pengiriman dan saya mendapat kan nomor resi dari expedisi tersebut. Akan tetapi ketika saya cek ke pihak expedisi tersebut, dikatakan bahwa barang dari nomor resi yang saya sebutkan belum terdaftar.

Kalau memang barang pesana tidak bisa di kirimkan sesuai dengan janji, seharusnya Lazada menginformasikan kepada konsumen.



Cahya
ika.ervinna@gmail.com

BERITA TERKAIT

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

BERITA LAINNYA DI

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…