Tugu Mandiri Targetkan Rekrut 1.000 agen - Mengusung ”Transform For A Better Future”

NERACA

Jakarta - PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri mengusung tema ”Transform for a better future” sebagai landasan kerja pemasaran dan kinerja 2014. Tema ini merupakan representasi dari komitmen perusahaan untuk melangkah lebih maju, lebih profesional, dan memainkan peran yang lebih penting lagi di industri sehingga mampu memenuhi harapan share holder, nasabah, dan masyarakat luas.

Momentum perkenalan tema pemasaran dan kinerja ini disampaikan Direktur Utama Tugu Mandiri Lilies Handayani menyambut tahun produksi 2014. ”Tugu Mandiri dengan bangga menyampaikan hal ini sebagai simbol kuatnya komitmen perusahaan dalam mensosialisasikan pentingnya asuransi jiwa, bukan saja untuk perlindungan jiwa dan investasi semata, namun juga perencanaan masa depan yang lebih baik,” ungkapnya di Jakarta, Senin (6/1).

Dalam implementasinya, Tugu Mandiri segera menambah kapasitas tenaga penjual menjadi 1.000 pemasar pada tahun 2014, serta mengembangkan jalur distribusi bancassurance agar lebih ekspansif memasarkan produk asuransi individu, seperti unitlink. Di samping itu, Tugu Mandiri juga mengoptimalkan jalur distribusi captive dan mitra bisnis Tugu Mandiri yang selama ini telah terjalin kuat.

”Jalur distribusi lain, seperti Corporate, Agency, DMTM, DPLK, dan Affinity juga kita kembangkan agar lebih kompetitif, profesional, dan mandiri, khususnya dalam memberikan pelayanan terhadap kebutuhan asuransi masyarakat yang kini semakin tersegmentasi,” tambah Direktur Pemasaran Tugu Mandiri, Fauzi Arfan.

Sepanjang tahun 2013 Tugu Mandiri telah meluncurkan tiga produk asuransi individu, yaitu Mandiri Asuransi Pesangon Sejahtera (MAPS), OPTIMA (Optima Gold dan Optima Platinum), asuransi mikro Group Medicare SME, serta program Dana Pesangon di DPLK Tugu Mandiri.

Dari sisi produksi premi tahun 2013 kontribusi terbesar pendapatan premi di dominasi oleh jalur distribusi captive (62,9%), corporate (24,1%), dan sisanya dari jalur distribusi DMTM, bancassurance, dan affinity. [ardi]

Related posts