Sehubungan dengan surat Pak Haryanto yang berjudul "Lamanya Penggantian Kartu Kredit" yang diterbitkan Harian Ekonomi Neraca (13 Desember 2013), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan layanan kami.
Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Pak haryanto guna menjelaskan permasalahannya, dan permasalahan itu sudah selesai kartu kredit sudah diterima oleh yang bersangkutan.
Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan layanan Bank CIMB Niaga.
Rudy Hutagalung
Corporate Secretary Bank CIMB Niaga
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…