Deep and Extreme Indonesia 2014 - Kenalkan Peta Selam

Keindahan bawah laut di Indonesia memang telah dikenal luas oleh seluruh dunia. Terjaganya alam bawah laut Indonesia membuat Indonesia menjadi peta selam dunia yang telah dikenal luas oleh dunia. Beragam peta selam pun tersebar di seluruh penjuru Indonesia, Wakatobi, Raja Ampat dan masih banyak lagi. Karena itu pula banyak orang Indonesia yang memiliki hobi menyelam demi menikmati keindahan bawa laut Indonesia.

Olahraga ini tidak pernah sepi dari penggemarnya. Namun menyelam bukanlah suatu hobi yang murah, peralatan menyelam dan lisensi untuk menyelam memang cukup terbilang mahal. Selain itu menyelam bukanlah suatu olahraga yang mudah. Sebab, sebelum menyelam kita harus sudah memiliki izin menyelam, selain itu peralatan menyelam kita juga harus memiliki standard tertentu.

Ini merupakan perhelatan penting di kawasan Asia dan sangat direkomendasikan bagi industri wisata bahari dan petualangan. Akan hadir pada 27-30 Maret 2014, Deep and Extreme Indonesia 2014 di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta. Deep Indonesia dihelat bersamaan dengan Extreme Indonesia yang akan meliputi semua hal terkait olah raga luar ruangan, kegiatan minat khusus ekstrim, dan juga ekowisata.

Deep and Extreme Indonesia 2014 merupakan event ekowisata terbesar di Indonesia dan juga telah diakui sebagai satu-satunya pameran industri penyelaman terlengkap. Setidaknya acara ini akan menampilkan lebih dari 150 merek peralatan menyelam, puluhan operator wisata dari dalam dan luar negeri, serta ratusan tujuan bahari yang layak dikunjungi.

Event ini selain menjadi wahana bagi pelaku industri extreme sport dan ekowisata, juga menjadi ajang pertemuan pencinta outdoor dan adventure travel yang terus banyak peminatnya di Tanah Air. Selain itu, tentunya dalam event akan ada seminar, talk show, pameran foto, dan lomba menggambar untuk anak-anak.

Selama penyelenggaraan Deep and Extreme Indonesia telah berhasil mengkampanyekan keluarga Indonesia untuk berwisata petualangan dan olahraga ekstrem sebagai bagian dari aktivitas keluarga.

Related posts