Penjualan Suku Cadang Chevrolet Naik 134%

NERACA

General Motors Indonesia mengumumkan penjualan suku cadang dan aksesoris Chevrolet sepanjang 2013 naik sekitar 134%.

Tanpa menyebut volume dan nilai penjualan, GM mengatakan kenaikan itu seiring dengan peningkatan penjualan kendaraan Chevrolet dari berbagai tipe yang dikenalkan kepada konsumen Indonesia, termasuk Spin.

"Kenaikan ini tercipta melalui kontribusi dan dukungan 40 dealer serta hampir 700 parts shop yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani.

Pernyataan Dadan itu disampaikan dalam Customer Care Conference 2013 di Yogyakarta akhir pekan kemarin yang diikuti seluruh pemilik dealer, service manager, serta parts manager dari diler resmi serta authorized service outlet (ASO) Chevrolet di seluruh Indonesia.

“Kenaikan 134% atas penjualan suku cadang dan aksesoris ini antara lain diperoleh dari kenaikan jumlah unit serviced yang akan mencapai hampir 90.000 Unit di akhir tahun 2013 ini, naik dari sekitar 66.000 unit di tahun sebelumnya," katanya.

Dalam Customer Care Conference di Yogyakarta, GM meninjau kembali program-program yang telah dilaksanakan bersama diler sepanjang 2013 ini, menjelaskan visi dan misi Chevrolet serta program 2014 mendatang.

Pada kesempatan yang sama juga ditandatangani komitmen antara GM Indonesia dengan diler untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual 2014 nanti.

Related posts