BJB Siapkan Dana Rp50 M Untuk Tahun Baru - Kota Sukabumi

Sukabumi - Bank jabar Banten (BJB) Perwakilan Sukabumi telah menyiapkan dana sebesar Rp50 miliar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang tahun baru. Karena Penarikan tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bakal meningkat pesat saat menyambut Tahun Baru 2014 nanti. Hal itu dikatakan Direktur BJB Cabang Sukabumi, Danis Hatmaji yang didampingi Manager Operasional M Reza kepada Neraca, Jumat (27/12).

Dikatakan Danis, dana tersebut bakal disebar di 23 ATM. Setiap ATM jelas bakal berbeda kebutuhannya mulai dari Rp200 juta hingga Rp900 juta per ATM. "Selama Natal saja, dalam dua hari dana yang keluar bisa mencapai Rp12 miliar. Jelas pada mendekati tahun baru ini transaksi tunai bakal meningkat, makanya kami sudah mengantisipasi sejak dini," ujarnya.

Dia juga mengatakan, sejauh ini pihaknya mencatat ada 29 ribu lebih pemilik kartu ATM BJB. Dengan jumlah tersebut, tak ayal penarikan tunai bakal membludak dibanding biasanya. "Tapi masyarakat tidak usah khawatir, kami menjamin tak akan ada kekurangan dana untuk transaksi tunai baik untuk nasabah BJB ataupun lainnya yang melakukan transaksi di ATM BJB," lanjutnya.

Selain itu Danis juga mengungkapkan, untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Rencananya tahun depan pihaknya bakal membangun empat ATM baru yakni di Cisereh, Baros, Cikole, dan Cibadak (Kantor Kas). "Empat lokasi itu yang sudah di setujui dan sekarang dalam tahap pembangunan. Tapi ke depan, kami juga bakal mengajukan untuk pembangunan ATM baru lagi. Bagi kami, pelayanan dan kenyamanan terhadap nasabah menjadi prioritas utama," ujarnya.

Related posts