BlackBerry 9220 yang saya beli pada tanggal 25 Mei 2013, tidak dapat mengeluarkan suara dering. Sehingga pada tanggal 26 November 2013 saya membawanya ke service center TAM di pusat Niaga Roxy Mas.
Tapi sampai dengan saat ini belum ada kabar mengenai perbaikan blackberry tersebut. Nomor telpon yang diberikan tidak ada yang menjawab, padahal saya sudah coba telepon tiap hari.
Jika tidak ada yang menjawab telpon, mengapa mencantumkan nomor telpon tersebut di Service Tiket?
Ferry
ferry_lie90@yahoo.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…