Menunggu Kejelasan Dari Tam

BlackBerry 9220 yang saya beli pada tanggal 25 Mei 2013, tidak dapat mengeluarkan suara dering. Sehingga pada tanggal 26 November 2013 saya membawanya ke service center TAM di pusat Niaga Roxy Mas.

Tapi sampai dengan saat ini belum ada kabar mengenai perbaikan blackberry tersebut. Nomor telpon yang diberikan tidak ada yang menjawab, padahal saya sudah coba telepon tiap hari.

Jika tidak ada yang menjawab telpon, mengapa mencantumkan nomor telpon tersebut di Service Tiket?

Ferry

ferry_lie90@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Baru 11 Persen Sawah Terima Air dari Bendungan

NERACA Jakarta – Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah akan terus membangun bendungan untuk pengairan, mengingat baru 11 persen atau sekitar…

Sektor Otomotif - Realisasi Kendaraan Listrik Hemat Rp798 Triliun dari Impor BBM

NERACA Jakarta – Pemerintah segera menyiapkan regulasi terkait penggunaan kendaraan motor listrik yang dapat menghemat sekitar Rp798 triliun dari impor…

Pasar Properti Jakarta Menunggu Momentum Pemulihan

Pasar Properti Jakarta Menunggu Momentum Pemulihan NERACA Jakarta - Konsultan properti, Colliers International, menyatakan pasar properti yang terdapat di wilayah…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kontainer Beroperasi Siang Hari di Bekasi

Banyak kontainer atau truk tanah yang beroperasi di siang hari meresahkan bagi pengguna jalan di Jl. Perjuangan Raya, dekat stasiun…

Pungutan Pajak PJU di Bekasi Perlu Direvisi

Ketika membandingkan besaran pungutan pajak penerangan jalan umum (PJU) antara di Bekasi dan Jakarta, ternyata sangat kontras sekali dan cenderung…

Pelayanan Buruk PDAM Tirta Bhagasasi

Kami sebagai warga di perumahan Irigasi Danita RW 14, Kel. Bekasi Jaya, Kota Bekasi, merasa kecewa sekali atas pelayanan PDAM…