Menunggu Kejelasan Dari Tam

BlackBerry 9220 yang saya beli pada tanggal 25 Mei 2013, tidak dapat mengeluarkan suara dering. Sehingga pada tanggal 26 November 2013 saya membawanya ke service center TAM di pusat Niaga Roxy Mas.

Tapi sampai dengan saat ini belum ada kabar mengenai perbaikan blackberry tersebut. Nomor telpon yang diberikan tidak ada yang menjawab, padahal saya sudah coba telepon tiap hari.

Jika tidak ada yang menjawab telpon, mengapa mencantumkan nomor telpon tersebut di Service Tiket?

Ferry

ferry_lie90@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Gubernur Jabar Dorong Pemberangkatan Haji dari Bandara Kertajati

Gubernur Jabar Dorong Pemberangkatan Haji dari Bandara Kertajati NERACA Bandung - Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Emil…

Diversifikasi Ke Pasar On-Road Truck - Kobexindo Pasarkan Foton Truck dari Beijing

NERACA Jakarta – Pacu pertumbuhan penjualan, PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) melalui anak perusahan PT Kobexindo Foton Indonesia resmi menjadi…

FMM Bangsa Indonesia Ingin Pemilu 2019 Bebas dari Kecurangan

FMM Bangsa Indonesia Ingin Pemilu 2019 Bebas dari Kecurangan NERACA Jakarta - Sejumlah tokoh yang tergabung dalam Forum Musyawarah Majelis…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

KMT KRL Harusnya Multifungsi Transportasi

PT KCI sebagai pengelola KRL Commuterline harusnya cepat tanggap segera mengubah fungsi kartu multi trip (KMT) KRL yang sekarang berlaku…

Integrasi MRT dan TransJakarta

Gubernur DKI harusnya sudah memiliki konsep integrasi intermoda transportasi massal yang menyeluruh di wilayah Jakarta. Artinya, jaringan MRT harus terkoneksi…

Kacau Uji Coba Jalur Cakung-Jatinegara

Jadwal perjalanan KRL Commuterline tetap masih molor dari Bekasi-Jakarta pp sejak uji coba double double track (DDT) di jalur Cakung-Jatinegara.…