Menunggu Kejelasan Dari Tam

BlackBerry 9220 yang saya beli pada tanggal 25 Mei 2013, tidak dapat mengeluarkan suara dering. Sehingga pada tanggal 26 November 2013 saya membawanya ke service center TAM di pusat Niaga Roxy Mas.

Tapi sampai dengan saat ini belum ada kabar mengenai perbaikan blackberry tersebut. Nomor telpon yang diberikan tidak ada yang menjawab, padahal saya sudah coba telepon tiap hari.

Jika tidak ada yang menjawab telpon, mengapa mencantumkan nomor telpon tersebut di Service Tiket?

Ferry

ferry_lie90@yahoo.com

BERITA TERKAIT

PUB Obligasi BRI Meleset dari Target - Mempertimbangkan Sisa Waktu

NERACA Jakarta – Mempertimbangkan kondisi pasar yang tidak bakal menyerap seluruh obligasi, PT Bank BRI (BBRI) menyatakan telah menghentikan kegiatan…

BMRS Lunasi 20% Saham DPM Ke Antam - Raih Dana Segar dari NFC China

NERACA Jakarta – Mengantungi dana segar senilai US$ 198 juta dari NFC China, mendorong PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS)…

Membangun Indonesia dari Perbatasan Hingga Daerah Terpencil

    Oleh: Mariam Saroon, Pemerhati Sosial Ekonomi Selama Jokowi memimpin bangsa ini, sadar atau tidak banyak sekali pencapaian yang…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Ada Apa PLN Kota Bekasi?

Dalam pekan ini sudah ada pemadaman listrik antara lain di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi (12/11/2018),…

Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kondisi KRL CommuterLine saat ini mirip sama dengan KRL Ekonomi beberapa tahun lalu, dimana kepadatan penumpang sama parahnya di saat…

Mesin "Self-Service" Boarding Tidak Berfungsi

Ketika akan melakukan boarding melalui mesin "self-service" di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasssar, pada Minggu 11 November 2018, ternyata mesinnya tidak…