JAS mini - Sandarkan Ponsel Dengan Mudah

Tidak banyak yang memperhatikan ponsel saat harus meletakkan atau menyandarkan ponsel ketika ingin melihat foto atau video.

Dari pada menggeletakkan smartphone atau tablet di atas meja begitu saja, akan tampak lebih menarik jika menggunakan sebuah aksesori untuk menopang gadget kesayangan Anda. Begitu banyak pilihan, namun alat penopang berbahan alumunium yang satu ini patut menjadi rekomendasi bagi Anda.

Adalah JAS Mini, sebuah alat penopang untuk smartphone dan tablet hasil besutan produsen aksesori asal Taiwan bernama Cooler Master. Tampil dengan suguhan warna-warni ceria, aksesori ini menjadi pemandangan yang sempurna bagi yang melihatnya.

Warna sky blue mencerminkan warna langit yang biru luas, lalu mengarah ke bawah menuju forest green yang mencerminkan hutan tak berujung, dan di sudahi dengan melihat espresso brown di pagi hari sebagai teman menemani kenikmatan pagi. Apapun ekspresi yang Anda inginkan, JAS mini bisa menjadi pelengkap yang sempurna di sekitar Anda untuk menambah sentuhan gaya yang Anda dambakan.

Selain tampil dengan warna yang dinamis, JAS mini dapat digunakan untuk memberikan kenyamanan lebih ketika menonton film, bekerja, bermain game atau sekadar chatting dengan teman. JAS mini dapat menopang gadget yang Anda miliki serta memposisikannya sesuai dengan sudut pandang yang nyaman dengan ketinggian yang dapat diatur antara 0°-135°.

JAS Mini memiliki desain minimalis serta ringan dan kompak untuk digunakan dalam perjalanan. JAS mini memiliki berat hanya 66 gram atau 2,3 ons. Kualitas aluminium yang sangat tinggi membuat JAS mini juga menjadikannya cocok sebagai teman untuk smartphone dan tablet dengan layar hingga 8 inchi. JAS mini (Perak) memulai debutnya di Apple.com dan berlanjut ke Apple.asia. Kini JAS mini tersedia di toko-toko Wellcomm di kota Anda.

Related posts